Mesin Es Krim Diamond Tipenya Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Mesin Es Krim Diamond

Mahalnya mesin es krim diamond sudah bukan hal asing bagi sebagian orang. Namun lain hal untuk konsumen yang baru pertama kali membeli mesin es krim diamon. Karena harga per unit mesin es krim diamond dipatok sekitar Rp 20 jutaan. Tingginya harga mesin ice cream diamond berimbang dengan spesifikasinya. Bisnis ice cream kini menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan, karena ice cream dapat dinikmati sebagai desert juga kapan saja.

Mesin Es Krim Diamond

Saat cuaca panas, memakan ice cream tentunya akan sangat nikmat. Ice cream ini memiliki tekstur yang lembut dan manis ketika di kecap. Kini variasi rasa yang disediakan pun ada banyak macamnya. Mulai dari rasa cokelat, strawberry, vanilla dan masih banyak lainnya. Bahkan kini banyak pengusaha ice cream yang mulai membuat berbagai varian rasa terbaru untuk menarik banyak minat masyarakat. Untuk harga ice cream kini pun terjangkau, sehingga setiap orang bisa menikmati.

Memilih Mesin Es Krim Diamond Sesuai Kebutuhan

Diamond merupakan salah satu brand ice cream yang menyediakan ice cream dengan wadah cup. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki usaha ice cream diamond ini tentu tidak akan kesulitan. Anda hanya perlu mencari lokasi strategis seperti Mall, kampus, sekolah atau tempat strategis lainnya. Kemudian anda memerlukan sebuah mesin es krim untuk mempermudah dalam membuat ice cream.

Baik itu mesin hard es krim atau model kran (soft ice cream). Namun perlu diingat bahwa harga mesin es krim diamond ini cukup bervariasi. Jadi sebaiknya konsumen membuat pertimbangan yang lebih matang mengenai mesin es krim diamond tersebut. Seperti mempertimbangkan dengan baik kapasitas produksi dari mesin es krim diamond tersebut.

Karena satu mesin diamond dengan mesin lainnya tentu memiliki kapasitas produksi yang berbeda-beda. Dan perbedaan kapasitas produksi ini memang berpengaruh pada harga mesin es krim diamond yang akan dibeli. Selain itu masih ada banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan dengan baik sebelum membeli mesin es krim diamond. Hal ini dilakukan supaya konsumen bisa mendapatkan hasil ice cream yang benar-benar baik. Juga bisa mendapatkan harga mesin es krim ini yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Tipe Dan Harga Mesin Es Krim Diamond

Bila anda sedang mencari mesin es krim dengan harga mesin es krim diamond terjangkau dan berkualitas. Maka beberapa pilihan mesin es krim ini bisa membantu anda.

  • Mesin Soft Es Krim HEX HEXBXP

Mesin es krim yang satu ini memakai board stainless steel 304, sehingga mudah dibersihkan. Serta memenuhi standar keamanan dan pangan Internasional. Juga terdapat Protection System, yang mencegah terjadinya hubungan arus pendek. Dan juga dilengkapi dengan Maintenance & Troubleshooting Alerting System. Memiliki berat 110Kg dengan ukuran 150x75x54cm. Kapasitas produksinya 18 – 20 liter/jam dan memiliki kompresor Embraco. Harga ini Rp. 20.990.000.

  • Mesin Soft Es Krim HEX HEXBXL

Spesifikasi dari mesin es krim ini pun hampir serupa dengan mesin soft es krim HEX HEXBXP. Mulai dari material body, fitur dan masih banyak lainnya. Dari segi berat yang dimiliki oleh mesin ini adalah 120kg dengan ukuran 150x75x74. Sedangkan untuk kapasitasnya 20 – 25 liter/jam. Memiliki volume tangki sebesar 5.8 literx2. Harga ini Rp. 27.990.000.

  • Mesin Soft Es Krim FMC ICR25CB

Kemudian ada mesin Soft Es Krim  FMC ICR25CB dengan berat 150kg dan ukuran 1388x56x71cm. Keunggulan mesin es krim ini memakai cover stainless steel, jadi mudah untuk dibersihkan. Kapasitas produksi mesin es krim ini mencapai 25L/jam dan memiliki hopper capacity 2×5.8 Liter. Harga ini Rp. 18.055.000.

  • Mesin Soft Es Krim FMC ICRBQ316

Dioperasikan dengan menggunakan sistem kompresi andal sehingga mampu menghasilkan ice cream lembut dan tidak cepat meleleh tentunya. mesin es krim ini memiliki ukuran 131x55x70cm dengan berat 120kg. Selain itu mesin es krim ini mampu menghasilkan 2 macam rasa dan 1 varian campuran dengan kapasitas produksi 30 liter/jam. Harga ini Rp. 28.500.000.

Menggunakan material stainless steel sehingga mudah untuk dibersihkan. mesin ini mempunyai berat 105kg dengan ukuran 78x56x71cm. Untuk kapasitas produksi mesin es krim ini adalah 25Liter/jam. Dan memiliki hopper capacity 2×5.8Liter. Harga  ini Rp. 16.800.000.

  • Mesin Soft Es Krim RMI STARK (AS)

Untuk harga mesin es krim ini di patok Rp. 26.650.000. Ukuran mesin es krim satu ini adalah 77x77x52cm dan berat 116kg. Produktivitas ±25L/jam dan memiliki hopper capacity 2×5.8 L dengan kompresor Embraco.

  • Mesin Soft Es Krim RMI STARK-BQ

Memiliki berat 116kg dengan ukuran 52x77x77cm, dan memiliki produktivitas kurang lebih 25L/jam. mesin ini mampu menghasilkan dua macam rasa dengan satu macam rasa campuran. Untuk mengoperasikan mesin es krim ini membutuhkan daya 1700W/220V/50Hz. Harga  ini Rp. 26.600.000.

Itu tadi beberapa pilihan harga mesin es krim diamond yang bisa dipertimbangkan ketika akan membelinya.

Mesin Es Krim Bandung | Jual Mesin Pembuat Ice Cream Di Bandung

Pertimbangan Sebelum Membeli Mesin Es Krim

Sebelum membeli mesin es krim ini sebaiknya anda membuat pertimbangan yang lebih matang lagi. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Merk

Setiap mesin es krim memang memiliki merk-merk yang berbeda. Dan setiap merek ini akan memberikan pengaruh pada harga mesin es krim ini yang didapatkan. Jika merek yang dipilih sudah terkenal, maka harganya akan menjadi mahal.

  • Daya listrik

Daya listrik yang digunakan oleh mesin es krim pun akan berpengaruh pada harga mesin es krim ini. Semakin besar daya listrik yang digunakan oleh mesin es krim, maka semakin mahal juga harganya. Oleh sebab itulah akan lebih baik jika anda mempertimbangkan dengan baik pemilihan daya listrik yang digunakan oleh mesin es krim.

  • Garansi

Hal terakhir yang perlu anda perhatikan adalah mengenai garansi mesin es krim. Dengan adanya garansi mesin es krim ini tentu akan membuat konsumen menjadi lebih aman dan nyaman.

Blog - mesinwiratech

Demikian pembahasannya tentang mesin es krim diamond yang memiliki kualitas yang cukup baik dan harganya yang mahal. Tentunya perlu disesuaikan dengan kebutuhan produksi es krim anda. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Chat via WhatsApp