Mixer Roti

Mixer Roti – Mixer Kue dan Roti

Mixer roti roti adalah mesin pengaduk bahan utama yang gunakan dalam proses pembuatan adonan roti. WIRATECH menjual mixer roti dan kue dengan harga termurah dan bergaransi resmi 1 tahun. Cocok untuk pebisnis UKM Roti dan Kue pemula karena pembeliannya bisa melalui proses cicilan hingga 0%

WIRATECH merupakan distributor mixer pembuat roti di Indonesia, kami memiliki berbagai pilihan dengan aneka tipe dan jenis mixer roti yang anda butuhkan untuk membuat roti atau kue. Harga Mixer Roti yang di tawarkan mulai dari Rp.5.400.000 dan ready stock.

 

Mixer roti merupakan salah satu alat yang penting digunakan saat proses pembuatan kue atau roti. Memanfaatkan tenaga profesional mesin ini juga dipercaya mampu memberikan adonan roti yang berkualitas. Mixer roti juga mampu membantu Anda untuk mengefesienkan waktu secara cepat dan praktis. Terdapat berbagai manfaat mesin mixer roti yang perlu Anda ketahui.

Manfaat mixer roti

  • Mengefisienkan waktu. Mengolah roti menggunakan mixer roti dapat mempercepat proses pengadukan adonan. Selain itu, menggunakan mesin ini Anda bisa menunggu sembari melakukan aktivitas lain karena mesin dapat bekerja sendiri tanpa dipegang.
  • Mengehemat tenaga. Jika Anda membuat roti dengan porsi yang cukup banyak, menggunakan adukan manual tentu akan sangat menyulitkan Anda. Bayangkan saja butuh waktu berapa lama agar adonan tercampur dengan sempurna? Untuk itu mixer roti tentu dapat memudahkan kerja Anda. Selain itu, alat pengaduk pada mixer juga berputar secara konstan dan teratur berbeda dengan tenaga manusia yang memiliki titik lelah dan akhirnnya dapat menghambat pekerjaan Anda.
  • Menjaga adonan tetap higienis. Proses pengadukkan dengan mesin dapat diminimalisir dari kontaminasi. Karena semua bahan adonan hanya bercampur di dalam wadah mixer. Sedangkan jika Anda menggunakan tenaga manusia tanpa sadar banyak bakteri yang menempel di tangan sangat mengaduk adonan. Kemungkinan buruk lainnya, tanpa sadar keringat dapat menetes ke dalam adonan. Jika menggunakan mixer roti tentu hal-hal tersebut tidak akan terjadi.
  • Memudahkan saat membuat kue atau roti. Dalam pembuatan kue atau roti sangat akrab dengan proses pengadukkan dan pencampuran adonan hingga rata. Dengan adanya mixer roti akan sangat membantu produsen khususnya bakery dalam memproduksi roti.

Selain manfaat, mixer roti juga memiliki berbagai jenis yang perlu Anda ketahui. Jika Anda ingin membuka usaha penjualan roti, Anda tidak perlu bingung memilih jenis mixer. Kami akan membantu Anda memberikan penjelasan secara spesifik. Berikut jenis-jenis mixer roti.

Jenis mixer roti

  • Mixer planetary. Mixer ini biasanya sering Anda temukan pada produk rumah tangga. Mixer ini memiliki tiga jenis pengaduk, yaitu pengaduk spiral. Pengaduk spiral difungsikan untuk mengaduk campuran tepung dan bahan bakanan yang sangat kental. Kedua pengaduk beater untuk mencampurkan keju, adonan pastry dan croissant, aneka tepung, serta mentega. Terakhir pengaduk whip dimanfaatkan untuk mengaduk bahan makanan yang encer, seperti telur dan susu segar.
  • Mixer spiral. Mixer ini digunakan untuk mengaduk adonan yang kental. Spiral beater dan bowl atau wadah pada mixer berputar secara bersamaan sehingga hasil adonan dapat tercampur rata. Biasanya mesin ini digunakan untuk membentuk adonan kue, donat, mie, dan adonan kerupuk. Mixer spiral memiliki kelebihan dengan memproses pengaduk adonan secara cepat. Selain itu, dapat mengaduk adonan yang sebelumnya beku kemudian dicampurkan dengan air dingin dapat teraduk sempurna.
  • Mixer horizontal. Mesin ini digunakan untuk mengaduk adonan padat dan mampu melakukan pengadukan untuk mendapatkan bentuk tertentu. Mixer ini juga mampu menghasilkan adonan dengan bentuk lembaran-lembaran yang rapi dan tebal yang sama. Dengan adonan tersebut Anda dapat membuat mie, kulit pastel, kulit kue, kulit roti, kulit lumpia, adonan pizza, dan sebagainya.

Semua Mixer (alat pengaduk) adonan roti yang di jual mempunyai sertifikasi Food Grade satu sama lain yang telah lolos uji. Harga Mixer roti kapasitas besar dan kecil tentunya berbeda satu sama lain, hal tersebut di karenakan dimensi tiap mixer sangat bervariasi dan di tentukan dari detail spesifikasi yang dimilki.

Cara mengoperasikan mixer pun mudah, khusus untuk mixer planetary Anda dapat memasang wadahnya terlebih dahulu, kemudian pasangkan alat pengaduknya dan turunkan tuas agar posisi wadah naik, lalu tumpahkan adonan. Setelah semuanya terpasang, segera tutup wadah mixer. 

Tekan tombol on, pengaduk mulai berputar. Selain itu, kecepatan putaran pengaduk dapat diatur sesuai kebutuhan. Jika adonan sudah teraduk rata, tekan tombol off untuk mematikan mesin lalu naikkan tuas untuk menurunkan wadah mixer. Buka penutup dan keluarkan wadah mixer. Lepaskan alat pengaduk dan pindahkan adonan ke wadah yang berbeda.

Mesin spiral juga mudah untuk dioperasikan. Adonan dapat dimasukkan terlebih dahulu ke dalam wadah mixer. Kemudian tekan tombol on mesin akan otomatis berputar. Kelebihan jenis mixer spiral ini wadah ikut memutar bersama alat pengaduk.

Dengan demikian, proses pengadukkan adonan semakin cepat dan sempurna. Hasil adonan pun lebih kalis dan lembut. Sedangkan mesin mixer horizontal dapat menghasilkan adonan dalam bentuk dan ukuran dengan tebal yang sama. Mesin ini memiliki bentuk yang berbeda dari mixer lainnya. Dengan tampilan bentuk persegi, mesin ini dapat bekerja mengaduk secara horizontal.

Pengoperasian mesin ini hampir sama dengan mesin spiral, adonan terlebih dahulu dimasukkan ke mixer lalu tekan tombol on. Alat pengaduk di dalam mesin akan berputar otomatis secara horizontal. Setelah adonan merata, maka tekan tombol off dan pindahkan adonan ke wadah yang berbeda. Ingat setiap setelah menggunakan mixer segera bersihkan.

Lakukan pembersihan secara teliti sampai di titik-titik tertentu yang tidak terlihat. Bersihkan alat pengaduk menggunakan sabun cuci piring lalu keringkan dengan kain lembab dan lembut. Cara tersebut juga dapat membantu Anda untuk tetap mempertahankan kualitas penggunaan mixer.

Untuk memulai usaha penjualan roti, mixer merupakan salah satu mesin yang memiliki peranan penting. Rentang harga mesin pun bervariasi. Anda tidak perlu khawatir untuk membeli mesin roti. Kami memliki paket penjualan mesin mixer roti.

Paketan Mesin Mixer Roti ini kami tawarkan berdasarkan dengan kebutuhan usaha roti anda. Semua Mixer adonan roti yang di jual mempunyai sertifikasi Food Grade yang telah lolos uji. Jika anda tidak mempunyai budget terbatas, kami juga memiliki paketan mesin roti murah yang bisa dibeli scara satuan. Dengan demikian anda bisa menyesuaikan budget sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Lihat Produk Terkait :

Mesin Giling Daging – Gilingan Daging – Meat Grinder

Mesin Es batu – Mesin Pembeku Es Balok

Mesin Mie – Mesin Pembuat Mie Dan Cetak Mie

Harga mixer roti bekas juga di tawarkan dengan bandrol yang cukup miring, namun kami tidak menyarankan hal tersebut. Karena untuk investasi jangka panjang anda lebih di sarankan menggunakan peralatan produksi dengan kondisi baru dan kualitas terbaik. Jadi Pilih mixer roti yang telah terbukti kualitasnya.

Untuk menjaga kualitas mixer dan tetap awet digunakan, maka lakukanlah perawatan untuk menjaga tingkat kestabilan kerja mixer. Setiap selesai menggunakan proses kerja mixer, sebaiknya langsung dibersihkan. Langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menjaga keawetan mixer adalah:

  • Sesuaikan dengan daya listrik rumah Anda. Jangan sampai daya listrik mixer lebih besar. Hal tersebut dapat menyulitkan proses pengoperasian mixer.
  • Segera cabut kabel penghubung kabel mixer ke stopkontak setelah digunakan.
  • Segera bersihkan alat pengaduk setelah digunakan. Bersihkan dengan menggunakan air sabun pencuci piring, lalu keringkan menggunakan kain yang lembab dan lembut.
  • Jika mengaduk dengan adonan yang banyak dan membutuhkan waktu lama, mixer harus digunakan dengan jeda waktu sesaat. Hal tersebut memghindari mesin mixer yang berdampak panas jika terlalu lama digunakan.
  • Posisikan badan mesin agar tidak jatuh saat digunakan.
  • Simpan di tempat yang aman. Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan kemungkinan lainnya yang dapat berdapampak buruk.
  • Berikan minyak pelumas pada roda gigi untuk memperlancar gerakan mesin mixer roti.

WIRATECH menjual Mixer dengan garansi resmi selama 1 tahun. Berikut Daftar harga mixer Roti 1 kg hingga 5 kg yang bisa anda pilih dan di sesuaikan dengan kebutuhan anda saat ini. Semua mesin yang kami tawarkan merupakan barang baru, bergaransi resmi dan telah melalui pengujian Quality Control yang ketat. Menggunakan Mesin Mixer yang lebih baik maka Roti dan kue yang anda akan buat jadi lebih mudah dan sempurna.

  • Lihat Produk Terkait :

Mesin Bakso – Mesin Cetak Bakso – Mesin Bakso Otomatis

Oven Roti – Oven Kue – Oven Makanan

Mesin Es Krim – Jual Mesin Pembuat Es Krim – Harga Mesin Ice Cream 2018

Segera hubungi kami jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar Harga, Spesifikasi dan cara pembelian ada di halaman website resmi kami.

mixer roti

 

Planetary Mixer

Planetary Mixer

Mesin Mixer-roti Wirastar-B15
ModelB15 ( Tanpa Cover)
Bowl Volume15 L
Power500 watt
Max Capacity4 kg
Mixing speed91/164/294 (r/min)
Weight60 kg
Dimensions42 x 53 x75  cm
Lihat Produk

Planetary Mixer B20

Mesin-Mixer-roti-Wirastar-B20
ModelB20
Bowl Volume20 L
Power750 watt
Max Capacity6 kg
Mixing speed91/164/294 (r/min)
Weight98 kg
Dimensions42 x 53 x 78 cm
Lihat Produk

Planetary Mixer B25

Mesin-Mixer-roti-Wirastar-B20
ModelB25
Bowl Volume (L)25 L
Power (KW)1.00
Max Capacity (kg)8
Mixing speed (r/min)91 / 164 / 294
Weight(kg)110
Dimensi (mm)435 x 450 x 820
Lihat Produk

Planetary Mixer B30

Mesin Mixer-roti Wirastar-B15
ModelB30
Power1100 watt
Bowl Volume30 L
Max Capacity10 kg
Mixing speed65/102/296 (r/min)
Weight99 kg
Machine Size61 x 53 x 102 cm
Lihat Produk

Planetary Mixer B40

Mesin-Mixer-roti-Wirastar-B40
ModelB40
Bowl Volume (L)40 L
Voltage380 V (3 Phase)
Power (KW)1.5
Max Capacity( kg)12
Mixing Speed(r/min)96/168/306
Berat248 Kg
Dimensions (mm)590 x 580 x 1230
Lihat Produk

Planetary Mixer B50

Mesin-Mixer-roti-Wirastar-B20
ModelB50
Bowl Volume (L)50 L
Voltage380 V (3 Phase)
Power (KW)1.5
Max Capacity( kg)15
Mixing Speed(r/min)84/163/373
Berat242 Kg
Dimensions (mm)760 x 580 x 1230
Lihat Produk

Taiwan Planetary Mixer

Mixer Roti Taiwan L20
ModelLB-201A
Max Capacity3 Kg/20 Liter
Power375 W
Bowl Volume
Voltage
Planetary Speed36/118, 81/266, 151/496
Berat109 Kg
Dimensions (mm)53x48x81
Lihat Produk
Mixer Roti Taiwan L30
ModelLB-301A
Max Capacity6 Kg/30 Liter
Power750 W
Bowl Volume
Voltage
Planetary Speed36/118, 81/266, 151/496
Berat160 Kg
Dimensions (mm)65 x 62 x 100
Lihat Produk
mixer roti lb401
ModelLB-401A
Max Capacity9 Kg/40 Liter
Power120 W
Agitator/Planetary Speed334/105 , 67/209, 130/407 rpm
Berat169 Kg
Dimensions (mm)66 x 55 x 107
Lihat Produk

SpiralMixer

Spiral Mixer HS40A
ModelHS20
Bowl Volume21 L
Power750 kW
Max Capacity8 kg
Mixing speed185 r/min
Bowl Speed15 r/min
Weight70 kg
Machine Size69 x 38 x 73 cm
Lihat Produk

Horizontal Mixer

Wirastar Mesin Horizontal-Mixer-HMX-15
Wirastar Mesin Horizontal-Mixer-HMX-158
ModelHMX-15MHX-25
Power (KW)1.52.2
Capacity15 kg/batch25 kg/batch
Speed1400 rpm1400 rpm
Weight(kg)5065
Dimensi64 x 38 x 78 cm76 x 46 x 85 cm
Lihat Produk Lihat Produk
ModelHMX-15 CoverHMX-25 COVER
Power1.5 kW2.2 kW
Capacity15 kg/batch25 kg/batch
Speed1400 rpm1400 rpm
Weight50 kg65 kg
Machine Size64 x 38 x 78 cm76 x 46 x 85 cm
Lihat Produk Lihat Produk