Franchise Minuman Murah

Memilih franchise minuman murah adalah salah satu alternatif buat kamu yang ingin merintis usaha. Bergabung dengan usaha franchise juga dapat menghemat pengeluaranmu lho. Persiapan budget yang banyak dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan yang lain. Memiliki bisnis minuman di Indonesia adalah pertimbangan yang tepat.

Franchise Minuman Murah

Indonesia merupakan negara yang beriklim tropis. Cuaca yang panas terkadang membuat suasana hati dan pikiran pun ikut menjadi gersang. Biasanya obat yang dapat menyembuhkan keadaan tersebut adalah minuman yang segar. Minuman dingin selalu ampuh untuk meredakan rasa stress lama beraktivitas. Tidak jarang banyak orang yang mampir ke kedai hanya untuk berjumpa dengan minuman segar.

Minuman segar memiliki berbagai jenis yang mungkin sudah kamu ketahui. Minuman yang paling sederhana adalah air mineral dingin yang mudah kamu temukan di berbagai warung terdekat. Namun, tidak hanya itu minuman yang memiliki berbagai rasa juga banyak diserbu oleh para keryawan atau pelajar.

  • Mengapa Harus Menjual Minuman?

Masih gak percaya akan keuntungan dari menjual minuman? Tenang! Kami akan memberikan berbagai alasan menarik sebagai pertimbanganmu untuk memulai bisnis minuman segar. Yuk kita simak bersama!

  • Menjadi kebutuhan pokok

Minuman merupakan pelengkap dari kebutuhan pokok kita, yaitu makan. Tanpa minuman makanan yang diserap tidak akan mudah dihancurkan oleh sistem pencernaan kita. Minuman memiliki fungsi untuk mendorong bahan makanan yang sudah dihaluskan menuju sistem pencernaan.

Mengonsumsi makanan tanpa minum juga akan terasa sendat, sehingga dapat menyebabkan kita jadi tersedak. Kurangnya mengonsumsi minuman juga dapat menyebabkan kita menjadi dehidrasi dan akhirnya tubuh kekurangan cairan.

  • Memiliki berbagai varian rasa

Tidak hanya air mineral kok, kamu bisa memilih jenis minuman lainnya dengan berbagai rasa. Rasa yang dominan digunakan oleh franchise minuman murah adalah buah-buahan, susu, kopi, teh, dan lain-lain. Banyaknya macam rasa tersebut tidak akan membuat pelanggan menjadi bosan. Justru pelanggan akan semakin tertarik untuk mencoba minuman dengan berbagai rasa setiap harinya.

  • Memiliki manfaat

Segala hal yang dapat dikonsumsi dan dijual tentu saja memiliki manfaat. Tidak terkecuali ada pada minuman segar yang dijual. Adanya varian rasa dari minuman memiliki manfaat yang berbeda. Misalnya minuman dari buah-buahan kaya akan vitamin yang memenuhi kebutuhan tubuh kita.

Berikutnya susu yang memiliki peranan akan pertumbuhan tulang dan gigi kita. Lalu kandungan kafein pada kopi dipercaya bermanfaat untuk membuat mata melek lebih lama. Kopi sangat cocok dimanfaatkan oleh pekerja keras atau bagi kamu yang punya aktivitas bermalam. Sedangkan teh memiliki manfaat mampu menenangkan kita saat kondisi stress atau depresi.

  • Mudah untuk diolah

Memilih minuman sebagai awal berbisnis tidak terlalu memakan waktu dan tenagamu. Dengan berbagai peralatan dan bahan yang ada kamu sudah bisa memulai bisnis. Misalnya menjual jus buah. Kamu dapat memanfaatkan blender dan buah-buahan yang mudah ditemukan. Kamu juga dapat memanfaatkan kulkas dan freezer untuk menyimpas es batu.

Untuk melengkapi tampilan, kamu hanya perlu membeli kemasan gelas. Menggunakan kemasan akan membuat minuman lebih terjaga kehigienisannya. Selain itu, konsumen juga semakin menaruh kepercayaan bahwa minuman tersebut dikerjakan secara profesional dan bersih.

Memenuhi kebutuhan bisnis memang menggunakan modal yang banyak. Kamu perlu menyiapkan segala perlengkapan dan bahan-bahan untuk berbisnis. Namun, hal tersebut akan sangat merepotkanmu. Nah, ternyata ada yang lebih sederhana. Kamu hanya perlu menyiapkan modal kemudian akan mendapatkan segala perlengkapan dan bahan-bahan minuman. Kok bisa?

Jenis-jenis Franchise Minuman Murah

Franchise atau waralaba ini adalah salah satu cara untuk menghemat modalmu berbisnis. Memanfaatkan jasa franchise kamu akan mendapatkan paket lengkap atau berupa fasilitas yang mendukung usahamu. Paket lengkap tersebut bisa beruba peralatan, bahan-bahan, booth, dan lain-lain.

Meskipun kamu perlu mengeluarkan modal, tidak perlu lagi untuk mencari peralatan dan bahan-bahan secara terpisah. Adanya paket dari franchise ini akan menguntungkan kamu lebih efektif menyajikan segala perlengkapan berbisnis.

franchise minuman

Bergabung dengan waralaba atau franchise sendiri tidak selalu harus mengeluarkan modal banyak kok. Sebelumnya, kamu harus cari tahu dulu berbagai franchise minuman murah di banyak sumber. Berikutnya tinggal pilih dan hubungi kontak franchise. Mudah bukan? Seperti di bawah ini nih.

  • Cappuccino Cincau Tempo Doeloe

Nama franchise minuman ini sempat booming di beberapa tahun silam. Namun, rasa manisnya yang menarik ini mampu menjadikan cappuccino cincau di beberapa titik tempat masih bertahan. Capcin, panggilan akrabnya merupakan minuman rasa kopi yang dicampur dengan cincau. Harga franchise ini sebesar Rp2juta.

Dengan jumlah uang tersebut kamu sudah mendapatkan spanduk, bahan-bahan cappuccino cincaum dan perlengkapan lainnya. Jika kamu tertarik bergabung dengan franchise ini dapat menghubungi nomor 085749849678 melalui telepon atau aplikasi chat, whatsapp.

  • Semerbak Coffee

Msaih berhubungan dengan kopi, franchise minuman murah ini sudah berdiri sejak 2009 dan memiliki mitra sebanyak 410. Untuk bergabung dengan franchise minuman ini kamu perlu memiliki modal yang cukup untuk berinvestasi dan memiliki komitmen tinggi untuk bergabung dengan Semerbak Coffee.

Persyaratan lainnya adalah harus menaati peraturan yang sudah tercatat dalam surat kerja sama. Kamu juga wajib membeli bahan baku dari pusat. Persyaratan terakhir tentu harus diikuti karena jika kamu membeli bahan di luar dikhawatirkan rasa Semerbak Coffe berbeda dari biasanya.

  • Pee Bee

Franchise minuman ini berasal dari Solo, Jawa Tengah. Menu yang ditawarkan adalah bubble drink, tropical drink, thai tea, hingga berbagai camilan. Bagi kamu yang ini bergabung dengan waralaba minuman ini perlu menyiapkan modal Rp3juta.

Dengan modal tersebut kamu akan mendapatkan fasilitas 1 buah blender, 3 buah tempat topping, 6 buah tempat bubuk, 150 buah cup es, 150 bahan bubuk, dan roll banner. Jika kamu tertarik bisa menghubungi nomor berikut 089604138333.

  • Waweo Choco Buzz

Waweo Choco Buzz adalah waralaba minuman yang memadupadankan dengan campuran cokelat. Produk ini diolah dari bubuk cokelat menjadi milkshake. Waweo Choco Buzz sudah berdiri sejak 2011. Mitra dari franchise minuman ini memiliki 300 gerai yang tersebar hampir seluruh Indonesia. Bagi kalian yang tertarik untuk membuka usaha dengan minuman yang satu ini, bisa mengunjungi website resminya, yaitu www.wameo.com

  • Bubble Boom

Masih ingat dengan sajian bubble drink? Bubble drink yang satu ini juga sempat memenuhi tangga favorit dereta minuman hits lainnya. Jika kamu ingin mempertahankan minuman unik ini, kamu bisa bergabung dengan franchise Bubble Boom dengan modal Rp2.2jutaan. Jenis franchise ini juga dikelola oleh minuman yang kebih dulu sebelumnya, yaitu Coklat Nuguy.

Dengan persiapan modal tersebut kamu akan mendapatkan 1x banner, blender merek Philips, 1 cool bucket, 9 tempat bubuk, tempat gula, tempat bubble matang, tempat susu, wadah sedotan, sendok takar bubuk & bubble, teko air, kanebo, bahan utama (gula, creamer, beberapa varian bubuk, dan bubble), dan 1 pack sedotan. Kamu bisa menghubungi 085608553919 untuk informasi lebih lengkap.

Itu dia beberapa franchise minuman murah yang dapat kamu pilih. Jika kamu hanya ingin sekadar coba-coba berbisnis, pilihlah franchise minuman yang paling murah terlebih dahulu. Berikutnya jika pemasukan sudah cukup besar, kamu bisa membuka cabang baru sehingga keuntungan bisa berlipat ganda.

Untuk masalah modal? Jangan khawatir dan jangan ragu untuk mengajukan pinjam Kredit Tanpa Agunan pada bank terpercaya. Tak perlu ragu selama pinjaman memang digunakan untuk investasi tidak ada salahnya kamu pun akan mendapatkan penghasilan dari minuman yang dijual. Oke, semoga artikel terkait franchise minuman murah dapat bermanfaat untuk kalian. Salam sukses!

 

 

(Zakiah)