Rekomendasi dan Daftar Harga Mixer Roti Kapasitas 10 kg Terbaik

Rekomendasi dan Daftar Harga Mixer Roti Kapasitas 10 kg

Daftar harga mixer roti kapasitas 10 kg adalah data yang sangat dibutuhkan untuk para pebisnis bakery. Mixer kapasitas 10kg ini sangat membantu pabrik roti agar mampu memproduksi dalam jumlah banyak per harinya. Mixer dengan kapasitas tersebut juga sangat mengefektifkan waktu dan tenaga, sehingga bekerja bisa lebih efisien.

13. Ibu Sie Yustina Theresia - Pasteur Bandung - Planetary Mixer B-20F - 16 Oktober 2020

Mixer roti sendiri memiliki peranan yang penting untuk proses pengolahannya. Apalagi bagi toko atau pabrik roti. Tanpa mixer tentu Anda akan kewalahan untuk mengaduk adonan roti dalam jumlah banyak. Lalu apa saja keunggulannya?

Mengapa Harus Mixer Roti Kapasitas 10 kg?

Tentu ada alasan yang mengharuskan Anda untuk menggunakan mixer roti kapasitas 10 kg. Hal ini akan menjadi pertimbangan Anda untuk memilih mixer terbaik dan cocok sesuai kebutuhan Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi dan daftar harga mixer roti kapasitas 10 kg terbaik untuk Anda. Namun, sebelumnya simak dulu alasan menggunakan mixer 10 kg berikut ya WiraSob.

Menghasilkan adonan lebih kalis

Ciri roti yang enak adalah memiliki tekstur lembut dengan rasa yang lezat. Salah satu faktor agar dapat menghasilkan roti seperti itu juga bisa dipengaruhi dari adonannya lho WiraSob. Apalagi hal tersebut sangat dipedulikan oleh pabrik roti. Dengan bantuan mixer roti tidak perlu khawatir lagi karena adonan Anda akan cepat kalis dalam waktu singkat.

Memproduksi adonan dalam jumlah banyak

Jika dibandingkan dengan kebutuhan antara rumahan dan pabrik tentu jauh berbeda. Di rumah mungkin belum menjadi hal wajib untuk produksi roti setiap hari. Begitu juga dengan kebutuhan UKM produk roti masih belum disamakan dengan kebutuhan pabrik. Untuk itu, Anda perlu membedakan penggunakan mixer roti berdasarkan kapasitas.

Jika Anda menggunakan mixer roti 1 kg untuk kebutuhan pabrik tentu kurang masuk akal bukan? Produksi Anda akan macet dan akhirnya mengalami kerugian. Begitu juga sebaliknya untuk kebutuhan usaha rumahan dan UKM tidak perlu menggunakan mixer kapasitas besar karena dinilai terlalu berlebihan hihi.

Memenuhi standar professional pabrik

Dinyatakan sebuah pabrik apabila Anda memiliki bangunan dan mesin sebagai alat untuk produksi barang tertentu dalam jumlah besar untuk diperdagangkan. Sebuah pabrik tidak akan jalan jika Anda masih menggunakan cara manual ya WiraSob. Adanya pabrik memberikan ruang lebih luas untuk produksi besar.

Nah, meskipun demikian penggunaan mixer 1 kg masih kurang tepat ya WiraSob. Oleh karena itu, ini menjadi salah satu alasan bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan mixer roti 10 kg.

Daftar Harga Mixer Roti Kapasitas 10 kg

Ini dia yang Anda tunggu-tunggu bukan? Tenang, kami akan berikan rekomendasi dan daftar harga mixer roti kapasitas 10 kg terbaik untuk Anda. Jangan lupa untuk disimpan atau screenshot bahasa artikel ini ya WiraSob.

Planetary Mixer B-30 Non Cover

Mixer dengan merek Wirastar ini memiliki 3 jenis pengaduk, mulai dari spiral, whisk, dan beater. Ketiga jenis pengaduk ini memiliki peranan yang berbeda berdasarkan jenis adonannya. Mulai dari adonan cair, kental, hingga padat. Untuk itu Anda bisa mengganti pengaduk sesuai dengan kebutuhan. Mesin ini dibandrol dengan harga Rp8.550.000.

Getra DH-30A Spiral Mixer

Berbeda dengan planetary, jenis spiral mixer ini memiliki ciri khas, yaitu antara bowl dan pengaduk ikut berputar. Spiral Mixer Getra dilengkapi dengan safety guard dan auto switch. Mixer Getra ini mengklaim produknya mampu menghasilkan kapasitas 12.5kg atau 30L dalam sekali proses. Untuk memiliki mixer ini Anda harus menyiapkan bujet Rp11jt ya WiraSob.

Wirastar Spiral Mixer BHS-30A

Selain planetary, ternyata Wirastar juga memiliki jenis mixer spiral. Sama dengan pembahasan sebelumnya, spiral mixer memiliki cara kerja yang unik. Antara bowl dan pengaduk dapat berputar secara bersamaan. Bisa searah jarum jam atau berlawanan arah, sehingga diharapkan hasilnya dapat lebih kalis. Spiral Mixer dari Wiratech ini memiliki harga Rp12.6jt.

Mixer Primax 30 Liter 10 kg

Berikutnya mixer dari Primax. Mesin adonan ini memiliki multifungsi dapat digunakan untuk berbagai adonan, seperti mi, roti, krim kocok telur, donat, dsb. Mixer prima dapat mengaduk adonan tepung dan berbagai bahan makanan kental atau encer. Tidak perlu khawatir karena pengaduk terbuat dari besi antikarat. Mixer Primax bisa menjadi pilihan awal Anda karena memiliki harga terjangkau, yaitu Rp7.5jt.

Setelah mengetahui harganya tentu Anda perlu mengalokasikan dana untuk melengkapi kebutuhan pabrik. Penggunaan produk yang berkualitas juga dapat meningkatkan penilaian pelanggan bahwa roti yang Anda hasilkan diolah dengan cara professional. Dengan demikian dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan, sehingga Anda bisa terus meningkatkan keuntungan.

Daftar harga mixer roti kapasitas 10 kg di atas bisa berubah sewaktu-waktu lho WiraSob. Untuk itu Anda harus segera menentukan pilihan dan beli sekarang juga. Jangan lupa pahami kebutuhan Anda dan samakan dengan spesifikasi mixernya. Semoga bermanfaat ya WiraSob!

 

 

(Zakiah)

blank
1