Mixer Signora Vs Bosch, Mana yang Terbaik? Ini Dia Wirasob

Mixer Signora Vs Bosch, Mana yang Terbaik?

Mixer signora vs bosch merupakan kedua mesin pengaduk adonan roti yang direkomendasikan untuk kebutuhan rumahan. Kedua mixer tersebut memiliki ukuran dan berat yang compact. Selain itu, mixer signora vs bosch ini menyediakan dua jenis mixer, yaitu hand mixer dan stand mixer. Keunggulan keduanya semakin menarik perhatian melaui ragam warna eklusif yang ditawarkan.

mixer roti bosch

Dari segi harga pun beragam. Model hand mixer jauh lebih murah daripada stand mixer. Hal itu disebabkan karena hand mixer memiliki komponen yang lebih sedikit daripada stand mixer. Pada stand mixer memiliki 3 jenis pengaduk dan 1 stainless bowl. Sedangkan hand mixer hanya memiliki 2 jenis pengaduk tanpa bowl/wadah penampung adonan.

Namun, justru Anda bebas menggunakan wadah sendiri dengan kapasitas yang tidak tetap. Bisa lebih banyak atau ukuran sedang pun tidak masalah. Sedangkan stand mixer biasanya kapasitas bowl dibatasi, sehingga produksi dalam per hari harus dibatasi.

Sekarang kami akan membantu Anda untuk menentukan kedua mixer dari Signora dan Bosh ini. Kira-kira mana yang terbaik ya? Coba kita simak spefisikasinya bersama ya WiraSob.

Mixer Signora Vs Bosh? Pilih yang Mana Ya?

Dari segi fisik mungkin Anda akan lebih mudah untuk menentukan pilihan dari kedua jenis mixer ini. Namun kalau hanya memperhatikan fisik, Anda tidak akan tahu keahlian dari mixer tersebut. Jadi caranya bagaimana? Pahami spesifikasi berikut!

Mixer Signora

  1. Hand Mixer La Jore
Spesifikasi
Power 400 watt
Speed 1-5
Color Rose gold coating
Capacity 500gr adonan basah (roti)

Hand Mixer La Jore dari Signora dilengkapi dengan fitur pulse, sehingga Anda bisa menentukan sendiri tingkat pengadukan yang dibutuhkan. Meskipun di dalam spek kapasitas 500gr untuk adonan basah roti, mixer ini juga bisa digunakan untuk bahan-bahan kue. Tersedia dengan dua jenis pengaduk dough hook dan Beater.

  1. Mixer De Royal Signora
Spesifikasi
Power 800 watt
Speed 1-6
Accecories 3 jenis pengaduk
Bowl Capacity 5L
Capacity Adonan basah: 1kg

Kuning telur: 30 butir

 

Mixer yang satu ini memiliki bentuk dan tampilang yang sangat unik. Dengan 3 aksesoris pengaduk dapat digunakan untuk ragam jenis adonan. Misalnya whisk mengocok adonan telur, hook mengocok adonan roti, dan beater mengocok adonan kue kering dan margarin.

  1. Mixer La Rose Signora
Spesifikasi
Power 800- 1.200 watt
Speed 1-8
Accecories 3 jenis pengaduk
Bowl Capacity 5.5L
Capacity Adonan basah: 1.5kg

Kuning telur: 35 butir

 

Mixer dengan warna rose gold pasti selalu berhasil menarik perhatian para ibu rumah tangga. Seperti mixer dari Signora yang satu ini nih WiraSob. Stand mixer dari Signora ini juga unggul karena memiliki tingkat kecepatan hingga level 8. Wah kebayang dong adonan akan lebih cepat kalis?

  1. Hand Mixer Digital Signora
Spesifikasi
Power 400 watt
Speed 1-16
Timer 10 menit
Capacity Maks. adonan basah 500gr

 

Hand mixer berikut ini canggih banget karena dilengkapi dengan fitur digital, sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk mengatur speed dan timer. Selain itu, hand mixer ini dilengkapi dengan box transparan untuk penyimpanan kabel dan aksesoris.

Mixer Bosch

  1. Stand Mixer MUM54P00
Spesifikasi
Power 900 watt
Speed 1-7
Color Black & Purple
Capacity 3.9L adonan spons hingga 2kg adonan campuran atau 1.5kg adonan ragi

 

Stand mixer MUM 54P00 memiliki karet pada kaki untuk stabilitas dan keamanan yang lebih baik. Tidak perlu khawatir mesin akan cepat panas karena mixer bosch ini memiliki perlindungan overheating. Bowl dari stainless memiliki tutup transparan dengan lubang pengisi.

  1. Stand Mixer MUM58K20
Spesifikasi
Power 1000 watt
Speed 1-7
Color Pink/grey
Bowl Capacity 3.9L

 

Dominasi warna pink dan abu-abu ini membuat tampilan mixer semakin ciamik. Mixer ini dilengkapi LED indicator dan continuous shredder. Selain itu mixer ini juga memiliki dual fungsi, yaitu juga sebagai blender.

  1. Stand Mixer MUM48CR1
Spesifikasi
Power 600 watt
Speed 1-4
Color White/chrome
Bowl Capacity 3.9L

 

Berikutnya mixer eklusif dari Bosch. Mixer ini memiliki pengaturan low and high speed setting. Sama seperti tipe sebelumnya stand mixer MUM48CR1 juga dual fungsi, yaitu sebagai blender. Untuk blender bisa menampung kapasitas sebanyak 1L.

  1. Stand Mixer MUM44RI
Spesifikasi
Power 500 watt
Speed 1-4
Color Red
Bowl Capacity 3.9L

 

Dengan balutan warna merah mixer dari Bosch ini juga termasuk rekomendasi dan banyak dicari orang. Mixer ini memiliki berbagai aksesoris seperti dough hook, S-craper, and double beater. Nah kalau dilihat dari berbagai spesifikasi di atas kira-kira Anda sudah bisa menentukan belum? Jika kita ringkas bersama semua tipe dari Mixer Bosch cenderung memiliki jumlah kapasitas yang sama. Yang membedakan hanya dari segini tampilan mesin dan warna. Sedangkan Mixer Roti Signora lebih memiliki variasi model mesin dan kapasitas. Ayo jadi mixer mana yang terbaik versi Anda?

 

(Zakiah)

blank
1