Harga Mesin Es Krim 3 Kran Lebih Terjangkau Dan Fungsional Untuk Usaha

Harga Mesin Es Krim 3 Kran

Harga Mesin Es Krim 3 Kran adalah harga mesin ice cream yang paling cukup reasonable saat ini, mengapa? Karena dari sisi fungsionalitas, mesin ini dirasa sudah sangat mumpuni untuk langsung di “ajak” berbisnis dan mendatangkan cuan bagi para pemiliknya.

Bapak Paulus - Bintaro BSD - Mesin Es Krim WIR818F - 5 Februari 2020

Seperti yang kita ketahui wirasob, mesin es krim saat ini terbagi atas beberapa jenis, seperti Mesin Es Krim Soft dan Hard, dimana dari sisi peruntukan dan fungsinya tentu saja berbeda. Jika pada mesin es cream hard tipenya lebih sedikit, maka pada mesin soft tipenya cukup banyak dan sangat variatif.

Nah yang mau kita bahas disini sekarang adalah mesin es krim 3 kran tipe Floor dan Table yang sangat laris. Mengapa mesin ini begitu laris dan di buru oleh para pebisnis kuliner di Indonesia? Jawabannya sangat sederhana, yakni Murah serta Fungsional.

Harga

Oke pertama kita bahas dari sisi Harga/Pricing, mesin es krim dengan 3 knop keran ini memang bisa dibilang merupakan Top Of the Line untuk mesin es krim tipe Soft. Karena untuk tipe di bawahnya lagi masih ada yang 1 dan 2 kran. Namun 3 Kran ini cukup laris di pasaran lantaran fungsinya yang mampu mengolah 2 varian rasa es krim yang berbeda dalam 1 waktu. Sedangkan untuk penyajiannya tetap indenpenden alias 2 kran bekerja secara sendiri-sendiri/individu dan 1 kran lagi di fungsikan untuk menghasilkan varian es krim kombinasi 2 rasa.

mesin es krim di mobil

Nah dari sini sudah cukup paham dong mengapa mesin ini begitu di cari? Ya karena dari sisi harga memang bisa di bilang cukup terjangkau. Saat ini di pasaran harga mesin untuk tipe 3 kran biasanya di bandrol 13 hingga 15jutaan rupiah saja untuk tipe Table, sedangkan untuk tipe Floor mulai dari 14 jutaan.

Wiratech sendiri menawarkan mesin es krim 3 kran dengan 2 tipe varian yakni Floor dan Table, yang dimana keduanya bisa langsung anda cek disini Wirasob https://wiratech.co.id/mesin-es-krim/

Fungsionalitas

Oke next kita berlanjut membahas mengenai Fungsionalitas, seperti yang telah di jelaskan di awal. Secara fungsi mesin ini tetap sama,yakni mengolah adonan es krim hingga menjadi bentuk es krim utuh dengan tekstur yang keras/Fross namun tetap lembut. Yang membedakan adalah untuk tipe table dan floor terletak pada sisi dimensinya.

  • Tipe Table

Jika anda mempunyai niat untuk membeli mesin es krim 3 kran table maka pilihan ini tentu saja harus anda pikirkan terlebih dahulu. Mesin tipe table sangat cocok di gunakan untuk ruangan yang memiliki keterbatasan ukuran. Contoh seperti Warung/Kantin, dimana ukurannya sangat kecil, sehingga mesin ini bisa di letakan di atas Meja jadi cukup fleksibel. Ukuran mesin 3 kran table sendiri juga bisa dibilang cukup kompak dan mudah untuk di pindahkan, hal ini tentu saja menjadi nilai tambah mengingat dari sisi harga mesin ini terpaut 1-2juta lebih murah ketimbang tipe Floor

  • Tipe Floor

Nah untuk yang kedua merupakan tipe F atau singkatan dari Tipe Floor. Mesin es krim jenis ini memang bisa dibilang mempunyai dimensi yang jauh lebih besar, atau lebih tinggi 2x lipa dari tipe table. Nah yang jadi point penting disini adalah dimensi yang lebih tinggi tersebut ditujukan agar mesin ini mampu di letakan di area mana saja bahkan di sudut ruangan sempit sekalipun. Karena mesin ini telah di lengkap dengan kaki-kaki beroda, maka untuk fleksibilitasnya jauh lebih tinggi karena dapat di pindahkan sewaktu-waktu customer inginkan.

Oke beralih ke sisi performa kedua mesin tadi, bagaimana hasil pengolahan es krimnya apakah sudah sesuai standar restoran?

Oke jika melihat dari sisi hasil es krim yang di hasilkan, maka bisa dibilang sudah sangat cukup untuk kebutuhan usaha. Hasil olahan es krim nya bisa terlihat di mix dengan cukup baik dan menyatu, untuk mekanisme pembekuannya juga lumayan cepat karena sudah di benamkan dengan kompresor terbaik Japan Technology.

Apakah mesin ini cocok di gunakan untuk para UKM? Oke ini adalah pertanyaan paling banyak di tanyakan oleh para calon konsumen, terlebih lagi masalah power/watt menjadi hal yang krusial mengingat para pegusaha ini menggunakan rumah/tempat tinggal mereka sebagai lahan untuk berbisnis.

Oke seperti yang di ketahui, mesin es krim 3 kran ini mempunyai daya maksimum 1800Watt untuk sekali pengoperasiannya, power tersebut merupakan starting di awal yang bisa saja akan terjadi penurunan watt apabila proses pengerasan/pembekuan adonan telah selesai. Sehingga mesin akan lebih banyak dalam kondisi idle/berhenti namun tetap standby untuk penyajian.

Politeknik Kesehatan Bandung - Mesin Es Krim WIR818F - 15 Agustus 2019 - DONE

Jadi memang untuk urusan daya listrik yang di rekomendasikan Ketika menggunakan mesin ini adalah minimum 2000 watt. Jadi bagi yang memiliki daya listrik kurang dari 2000 di sarankan harus melakukan upgrade/kenaikan daya.

Nah bagaimana? Apakah sudah cukup ada bayangin Wirasob untuk bisnis es krimnya? Jika ada yang masih bingung mengenai mesin ini, Wiratech selalu siap untuk memberikan masukan dan konsultasi gratis agar para konsumen tidak salah memilih mesin mana yang cocok dan sesuai untuk kebutuhannya.

Harga mesin es krim 3 kran yang kami berikan sangat kompetitif dan terjangkau, terlebih lagi kami akan memberikan garansi resmi 1 tahun untuk Service dan Sparepart. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi Wirasob. Segera hubungi kami dan nikmat promo mesin es krim terbaru dengan harga termurah

Chat via WhatsApp