free website stats program

Usaha Waralaba Makanan

Usaha waralaba makanan termasuk salah satu metode bisnis yang kini banyak dipilih pengusaha pemula. Alasannya karena usaha tersebut lebih mudah dikelola dan memiliki profit yang cukup menggiurkan. Belum lagi tambahan pelatihan yang akan diberikan oleh pemilik waralaba juga menjadi daya tarik metode usaha waralaba. Dari kebanyakan jenis usaha kemitraan, kuliner merupakan salah satu yang paling banyak peminatnya sebab prospek bisnis ini sangat cepat mengalami pertumbuhan, sebut saja seperti waralaba makanan terlaris Kebab Turki Baba Rafi, Sabana,Tahu Taisi dan masih banyak lainnya. Untuk itu kali ini kami akan membahas usaha waralaba makanan nge-tren di Jakarta yang bisa Anda jadikan ide usaha.

  • Roti bakar edi

Roti bakar edi

Jajanan mala mini sudah menjadi tren di tengah kalangan anak muda. Banyak yang beranggapan bahwa usaha ini tidak menguntungkan, tapi hal itu salah besar. Usaha waralaba roti bakar edi salah satu usaha yang dapat memungkinkan pengusaha mencetak keuntungan yang besar. Buktinya usaha roti bakar oleh Pak Eddy ini yang dirintis  mulai dari tahun 1966 sukses menjadi usaha franchise yang terkenal dan banyak peminatnya.

  • Kue cubit eropa

kue cubit eropa

Selain jajanan roti bakar, cemilan tradisonal ini juga termasuk salah satu makanan yang sedang diminati oleh masyarakat ibu kota. Salah satu bisnis waralaba kue cubit yang sekarang ini sedang berkembang adalah Kue Cubit Eropa, di mana usaha ini bisa Anda geluti dengan modal yang kecil, yaitu mulai dari 6 juta rupiah. Bisnis yang berkantor pusat di daerah Bekasi ini menawarkan usaha kemitraan dengan keuntungan bersih yang bisa didapatkan mitra sebanyak 3 juta rupiah.

  • Martabak boss

martabak bos

Makanan yang sedang tren selanjutnya adalah Martabak Boss, Anda pasti sering menemukan martabak dengan toping yang beraneka ragam. Nah, konsep sajian Martabak Boss sama seperti itu. Selain toping dengan coklat Nutella, beberpa toping lainnya bisa dipilih oleh konsumen, seperti matcha, ovaltine, toblerone, silver queen dan skippy.

  • Belenger burger

blenger burger

Tidak hanya terkenal di negara asalnya, ternyata di Indonesia, khususnya di Jakarta makanan berbahan daging sapi dengan roti ini ternyata banyak peminatnya. Sehingga banyak sekali pengusaha yang mengembangkan usaha burger milik mereka menjadi franchise. Bila Anda ingin usaha yang mudah digeluti, warlaba burger belenger salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan. Untuk modal minimal cukup dengan 5 juta sampai 10 juta rupiah.

Suc

Leave a Reply

Your email address will not be published.

18 − 3 =