Stand Mixer Roti Terbaik 2021

Stand Mixer Roti Terbaik 2021

Stand mixer roti terbaik 2021 pastinya banyak orang yang ingin tau sebagai referensi untuk memilih dan membeli mixer. Tentunya dengan spesifikasi kemampuan mixer dari masing-masing brand yang dapat diandalkan. Hal tersebut sangatlah penting sebagai pengetahuan pembeli sebelum menentukan mixer mana yang tepat untuk digunakan sesuai kebutuhannya.

Mixer Roti Untuk Usaha Rumahan

Stand mixer terbaik selalu menjadi referensi yang sangat dibutuhkan untuk membuat roti dan kue. Karena pada dasarnya untuk mengaduk adonan roti dibutuhkan mixer yang stabil, cepat dan kuat. Oleh karena itu saya sarankan anda tidak sembarangan menggunakan mixer. Semakin bagus mixer yang digunakan maka roti dan kue yang anda buat pastinya lebih berkualitas. Karena didukung dengan peralatan yang kualitasnya mumpuni, dibawah ini ada beberapa referensi stand mixer terbaik dipasaran yang dapat anda pilih.

Daftar Stand Mixer Roti Terbaik 2021 Untuk Anda Pilih

Dengan menggunakan mixer roti terbaik anda tidak hanya akan menikmati proses mengaduk adonan yang otomatis, tetapi beberapa stand mixer juga hadir dengan aksesoris tambahan untuk membuat berbagai jenis makanan. Dari banyaknya brand mixer yang beredar dipasaran, berikut ini ada beberapa rekomendasi brand mixer terbaik yang bisa anda beli:

  • KitchenAid Artisan Series

Perangkat multifungsi untuk berbagai kebutuhan memasak

KitchenAid Artisan Series ini juga merupakan perangkat multifungsi. Selain dilengkapi dengan 10 tambahan aksesoris berbeda, ia juga dapat dihubungkan dengan beragam alat dapur lainnya seperti food processor, pembuat pasta, dan masih banyak lagi. Ada pula fitur Slow Start untuk menghindari adonan tumpah kemana-mana pada awal pengadukan. Meskipun dilabeli dengan harga lebih mahal, tapi stand mixer KitchenAid ini benar-benar membuat Anda puas!

Keunggulan:

  1. Desain yang kokoh dan modern
  2. Wadah 4.8 Liter terbuat dari stainless steel
  3. Hasil adukan yang efisien dan suara mesin halus
  4. 10 pilihan kecepatan
  5. 10 tambahan aksesoris berbeda

 

  • Planetary Mixer Wirastar B-6

Planetary Mixer Wirastar B-6 merupakan salah satu jenis mixer roti yang paling banyak dicari. Mixer ini mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam proses pengolahan adonan roti dan kue. Harga mixer roti ini cukup terjangkau untuk semua kalangan, baik profesional, restoran ataupun kebutuhan rumahan.

Mixer B - 6 Rose gold

Mixer ini juga mempunyai banyak fungsi di karenakannya dalam paket pembelian anda akan mendapatkan banyak pengaduk/whip dengan berbagai macam kebutuhan.Kecepatan: Ada 7 level speed, Konsumsi daya: 350 watt, Kapasitas: 6.5 kg/Liter, Harga Planetary Mixer Wirastar B-6 : Rp 1,4 Juta.

 

  • Bosch Kitchen Machine MUM44R1

Motor bertenaga kuat untuk adukan lebih cepat

Ingin hasil adonan profesional? Bosch Kitchen MUM44R1 dapat Anda pertimbangkan. Dilengkapi dengan motor bertenaga 500W yang kuat dan cepat, adonan apapun akan lebih cepat jadi dan teraduk dengan sempurna. Mangkuk pengaduk berukuran 3.9 Liter yang cukup besar untuk membuat adonan yang banyak dalam satu kali proses. Nikmati pilihan 4 kecepatan adonan sesuai preferensi dan fitur Multi Motion Drive untuk adukan yang lebih efisien.

3 jenis aksesoris pengaduk, Selain dibekali dengan 3 jenis aksesoris pengaduk, juga terdapat ruang penyimpanan kabel pada mixer untuk penyimpanan yang lebih rapi. Kaki yang terbuat dari karet juga memberikan stabilitas lebih baik pada saat alat bekerja.

Keunggulan:

  1. 4 pilihan kecepatan
  2. Motor kuat bertenaga 500W
  3. Mangkok stainless steel dengan ukuran 3.9 Liter
  4. Kaki terbuat dari karet untuk stabilitas
  5. Ruang penyimpanan kabel
  6. 3 jenis aksesoris tambahan
  • Philips Daily Collection Stand Mixer

Mixer hemat energi untuk adonan yang lebih lembut

Philips Daily Collection Stand Mixer adalah salah satu mixer dengan fitur hemat listrik terbaik – ia hanya mengkonsumsi 170W! Hadir dengan desain merah putih yang unik, mixer ini memiliki beater dengan desain khusus untuk mengaduk adonan hingga rata 30% lebih cepat dan memberikan sirkulasi udara lebih baik untuk untuk adonan yang terasa lebih lembut.

Mangkuk yang berputar 360 derajat

Selain menawarkan 5 pilihan kecepatan dan mode turbo, mixer ini juga dilengkapi dengan mangkuk yang dapat berputar 360 derajat untuk mempercepat proses adukan. Kakinya terbuat dari karet khusus yang melekat pada lantai, sehingga memberikan stabilitas terbaik.

Keunggulan:

  1. Paling hemat energi: 170W
  2. Adonan rata 30% lebih cepat
  3. Mangkuk berputar 360 derajat
  4. 5 pilihan kecepatan dan mode turbo
  5. Kaki yang melekat pada lantai
  • Turbo ProChef EHM9588

Mixer ekstra besar dengan fitur timer

Salah satu stand mixer terbaik 2021, Turbo ProChef hadir dengan mangkok stainless steel ekstra besar berkapasitas 5.5 Liter. Yang membedakan stand mixer ini dengan yang lain adalah mangkuk yang didesain dengan gagang ergonomis dan tutup pada bagian atas, sehingga dapat mencegah tumpahnya adonan ketika diaduk dengan mode cepat. Tak perlu memantau proses adukan terus-menerus, ada fitur pengaturan waktu yang bisa Anda atur sesuai keinginan. Selain itu, fitur lampu sorot berguna untuk melihat ke dalam adonan dengan lebih jelas.

Motor ekstra kuat dengan 8 pilihan kecepatan

Turbo ProChef dibekali dengan 8 pilihan kecepatan dan 1 mode Pulse jika Anda ingin adonan yang lebih halus. Seperti namanya, mixer ini memiliki motor 900W yang berkecepatan tinggi yang mampu membuat adonan lebih cepat.

Keunggulan:

  1. Mangkok stainless steel 5.5L
  2. 8 tingkat kecepatan dan 1 mode Pulse
  3. LCD Timer untuk pengaturan waktu
  4. Lampu sorot
  5. Motor ekstra kuat 900W

 

  • OXONE Master Standing Mixer OX-855

Cocok untuk industri makanan rumahan

Oxone adalah salah satu merk baru yang populer untuk kategori aplikasi rumah tangga. Mixer Oxone OX-855 ini menawarkan fungsi motor yang kuat, cocok untuk aktivitas industri makanan dari rumah. Nikmati kebebasan membuat berbagai jenis adonan berbeda, karena mixer ini dilengkapi dengan 3 jenis pengaduk. Selain dikenal tahan lama, mixer berkapasitas 4 Liter ini juga hemat energi dengan penggunaan daya hanya 300W. Ada pula 6 pilihan kecepatan untuk adukan sesuai preferensi Anda.

Mixer Roti Oxone - mixer oxone

Keunggulan:

  1. Motor kuat dan hemat energi
  2. 3 jenis pengaduk
  3. 6 pilihan kecepatan
  4. 300W

 

  • Electrolux Stand Mixer EHSM3417

Stand mixer terbaik pada harga sedang

Electrolux selalu menjadi salah satu pilihan unggulan untuk aplikasi rumah tangga, sama halnya dengan Stand Mixer EHSM3417 ini. Dilabeli dengan harga dibawah Rp. 1jutaan, ia menawarkan kemudahan membuat berbagai jenis adonan dengan 3 aksesoris berbeda. Meskipun berdaya rendah 500W, motornya menawarkan kecepatan tinggi dengan 5 pilihan kecepatan. Mangkoknya juga terbuat dari stainless steel dan berkapasitas 3.5 Liter. Selain itu, semua aksesoris yang bisa dilepas juga aman dicuci menggunakan dishwasher.

Keunggulan:

  1. Mixer harga menengah yang tahan lama
  2. Mangkuk stainless steel 3.5 Liter
  3. 3 aksesoris mixing
  4. 5 pilihan kecepatan

Demikian referensi mixer roti terbaik 2021 untuk anda yang lagi bingung mixer mana yang tepat untuk digunakan sesuai kebutuhan. Baik untuk bisnis roti rumahan atau untuk kebutuhan membuat kue rumahan, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.