free website stats program

Planetary Mixer Mesin

Bagi anda yang hobi membuat beraneka ragam jenis kue pasti sudah tidak asing lagi dengan pengoperasian Planetary Mixer Mesin alias mesin pengaduk adonan. Mesin makanan yang satu ini memang sudah menjadi hal wajib yang anda punya jika anda ingin membuat aneka kue dan roti. Mesin pembuat makanan ini sangat berfungsi dalam membantu tenaga manusia untuk mengaduk berbagai macam jenis bahan yang dibutuhkan dalam membuat adonan kue seperti telur, tepung, mentega, gula, dan masih banyak lagi.

Jika dulu sebelum alat mixer ini dikenal kita selalu harus mengandalkan tenaga manusia untuk mengocok semua bahan maka sekarang sudah tidak perlu lagi berlelah-lelah membuang tenaga untuk membuat adonan tersebut.

Planetary Mixer 30L

Dengan mixer, kocokan adonan yang dihasilkan akan lebih merata secara sempurna dan menghasilkan adonan kue yang optimal. Dari sekian banyak jenis mixer salah satunya yang akan diperkenalkan disini adalah planetary mixer. Ini merupakan salah satu jenis pengocok adonan yang lain daripada pengocok adonan biasa. Perbedaan dari mixer mesin makanan yang satu ini dengan jenis mixer yang lainnya adalah terletak pada ukurannya yang lebih besar, kekuatan mesinnya yang jauh lebih kuat, serta kemampuan mengolah bahan dasar kue yang lebih optimal.

Biasanya yang sering kita jumpai adalah mesin mixer dengan ukuran yang kecil sehingga hanya dapat mengolah bahan kue dalam ukuran yang terbatas. Namun berbeda dengan mesin mixer planetary ini.

Ukurannya yang besar memang dirancang khusus agar mampu mengolah bahan pembuat kue dalam jumlah yang besar pula mulai dari 15 liter hingga ukuran 30 liter adonan. Sangat cocok digunakan bagi anda yang membuka usaha katering atau produksi aneka jenis roti dan kue dalam jumlah yang besar. Selain itu kapasitas mesinnya yang lebih kuat juga disesuaikan agar mixer yang satu ini mampu mencampur adonan secara sempurna dalam jumlah yang jauh lebih banyak. Untuk jenis pengaduknya, mesin makanan planetary mixer ini memiliki 3 jenis yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan yaitu wip, spiral dan beater.

Ketiganya terdapat dalam satu paket sekaligus setiap pembelian planetary mixer ini. Penggunaannya juga bisa dicopot dan diganti dengan alat pengaduk yang disesuaikan dengan jenis bahan roti yang akan anda campurkan.

Dengan demikian alat pengaduk bahan makanan ini bisa dimanfaatkan untuk mengaduk berbagai jenis makanan tidak hanya bahan kue saja namun juga seperti daging, dan masih banyak lagi. Jenisnya sendiri dibagi menjadi tiga ukuran yang berbeda Yaitu untuk ukuran mesin Planetary mixer roti 15 liter atau 3 kilo, 20 liter atau 6 kilo dan 30 liter atau 90 kilo. Untuk produksi dalam jumlah besar, mixer mesin makanan ukuran 30 liter bisa anda andalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one + four =