Kredit Mesin Bakso Di Wiratech, Proses Mudah Harganya Murah

Kredit Mesin Bakso

Kredit Mesin Bakso merupakan salah satu cara untuk membeli mesin bakso yang anda butuhkan dengan metode transaksi cicilan. Dengan kredit mesin bakso tentu sangat memudahkan para pebisnis bakso yang terkendala oleh minimnya modal. Mencicil mesin bakso memberikan keringanan bagi anda yang mana biaya cicilan perbulannya cukup terjangkau dan tidak memberatkan. Sehingga sisa modal yang seharusnya dipakai full jika membeli mesin bakso secara cash, bisa anda pakai untuk kebutuhan yang lain.

Subcat banner mesin bakso

Seperti mana yang telah anda ketahui, harga mesin bakso tidaklah murah. Mesin ini dipatok dengan harga kisaran belasan juta. Mesin bakso sendiri merupakan mesin otomatis yang berfungsi untuk mencetak ribuan bakso dalam hitungan menit. Mesin ini memiliki berbagai ukuran diamter bakso yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Bayangkan jika anda harus melakukan pencetakan bakso secara manual dalam jumlah banyak? Tentu sangat merepotkan bukan ? Dengan mesin bakso ini anda tidak perlu lagi membuang tenaga dan tentunya lebih efisien dan meghemat waktu produksi.

Mengapa kredit mesin bakso menjadi pilihan yang tepat bagi para pengusaha bakso? Tentunya ada beberapa alasan yang mendorong para pengusaha bakso untuk mengambil langkah kredit mesin bakso. Lalu apa saja sih alasan tersebut? Simak ulasannya dibawah ini

Beberapa Alasan Kredit Mesin Bakso

  1. Kendala Harga Mahal

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya diatas, yang mana mesin bakso ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi. Harga mesin ini mencapai Rp11,3jt. Bukan harga yang murah bukan ?  Dan tentu saja akan memberatkan para pengusaha bakso kalangan kecil jika harus membelinya secara cash atau kontan. Dengan adanya metode kredit mesin bakso telah menjadi solusi agar para pengusaha untuk membeli mesin bakso guna memenuhi kebutuhan bisninya.

  1. Terkendala Modal Yang terbatas

Tak semua pengusaha bakso memiliki kemampuan bermodal yang sama. Tentu ada penggolongan atau kelas tersendiri dalam usaha bakso. Pengusaha bakso yang memiliki usaha dalam skala besar seperti industri, Pabrik, Restoran memiliki modal yang besar dan mampu membeli mesin bakso ini dengan kontan. Tetapi berbeda halnya dengan para pengusaha bakso di kelas menengah, kecil dan bagi mereka yang baru saja akan memulai usaha bakso. Tentu modal yang mereka miliki terbatas sehingga belum tentu semua mampu membeli mesin bakso secara kontan. Sehingga kredit mesin bakso menjadi solusi bagi mereka yang memiliki kendala minimnya modal.

  1. Bunga Cicilan Rendah

Meskipun kredit mesin bakso menggunakan metode promo cicilan tetapi tidak membuat anda khawatir akan bunga yang besar. Karna anda bisa kredit mesin bakso dengan cicilan bunga yang rendah bahkan sampai bunga 0% selama 3,6 sampai 12 bulan loh! Jadi sangat sistem cicilan seperti ini sangat membantu untuk kebutuhan bisnis bakso anda . Lalu bagaimana caranya jika anda ingin kredit bakso ini ? caranya mudah bisa anda coba melalui marketplace.

Solusi Kredit Mesin Bakso

Kredit mesin bakso tidak bisa dilakukan sembarangan, untuk itu anda harus mengetahui dan faham betul cara dan prosedurnya dengan benar.  Untuk menjamin keamanan transaksi kredit mesin anda, bisa dilakukan melalui marketplace Tokopedia. Bagi anda yang gemar berbelanja secara online tentu sudah tak asing lagi dengan Marketplace satu ini.

promo cicilan-nol-persen

  • Tokopedia adalah salah satu platform jual beli online yang memudahkan anda dalam berbelanja atau menjual produk secara online. Membeli mesin es kristal di tokopedia jadi lebih mudah dan menjamin keamanan transaksi anda. Tokopedia menyediakan pembayaran dengan cara cicilan atau kredit menggunakan kartu kredit bank maupun leasing lain. Bila anda tidak punya kartu kredit bank manapun , anda bisa mencoba pengajuan kredit melalui aplikasi cicilan online Kredivo dan Leasing Home Credit Indonesia. Anda juga bisa memilih tenor pembayaran yang disesuaikan dengan kemampuan anda.
  • Cara Kredit Mesin Bakso Di Tokopedia

1.Daftar atau buat akun tokopedia terlebih dahulu jia belum mempunyai akun. Caranya dengan mengisi data anda dengan lengkap di kolom yang sudah tertera. Data tersebut harus lengkap seperti alamat pengiriman, data pribadi, nomor kontak dan lain-lain.

2.Jika sudah memiliki akun, anda bisa langsung masuk ke akun Tokopedia yang anda punya. Lalu masukkan kata ” Wiratech Mesin” di kolom pencarian dan klik enter.

3.Setelah masuk ke toko Wiratech Mesin, pilih Etalase toko mesin yang anda cari. Atau anda bisa cari mesin yang ingin di beli di pencarian produk toko Wiratech Mesin.

4.Jika sudah, klik mesin yang ingin di beli dan klik menu beli.  Setelah itu anda akan di arahkan ke menu checkout.

5.Cek alamat pengiriman sesuaikan dengan yang anda inginkan. Pilih expedisi pengiriman di menu “Pilih Durasi”.

6.Lalu klik menu “Plih Pembayaran” dan menu “pilih pembayaran metode lainnya”. Anda bisa pilih pembayaran via cicilan Kartu Kredit atau cicilan tanpa kartu kredit yang tertera. Dan pilih jangka waktu cicilan atau tenor pembayaran sesuai kemampuan anda.

7.Terakhir Klik bayar dan tunggu proses transaksi selesai atau berhasil.

Mudah dan praktis bukan melakukan kredit mesin bakso melalui Tokopedia? Anda bisa mencicil pembayaran mesin selama 3, 6, 9, sampai 12 bulan. Sehingga sangat meringankan beban anda dibanding harus membayarnya secara kontan. Bunga dari cicilan kredit mesin bakso tersebut juga cukup rendah, bahkan jika menggunakan kartu kredit anda tidak akan dikenakan bunga sama sekali atau biasa disebut dengan cicilan 0% . Wah menyenangkan sekali yah belanja mudah dan jadi lebih efisien.

Selain mesin pencetak bakso, anda juga membutuhkan beberapa mesin penunjang lainnya untuk membuat bakso seperti meat grinder dan meat mixer. Ketiga mesin ini saling bersinergi dalam memenuhi dan menunjang kebutuhan bisnis bakso anda. Lalu apa saja sih  fungsi dari mesin-mesin tersebut ? Nah berikut adalah beberapa penjelasan lengkapnya

Paket Mesin Untuk Usaha Bakso

Bagi  anda yang memiliki usaha bakso dalam skala besar, tentu tidak cukup hanya menggunakan mesin pencetak bakso saja. Mengapa? Karna dalam proses produksi bakso tentu sebelum mencetak bakso anda perlu membuat adonan bakso terlebih dahulu. Nah adonan bakso ini terbuat dari daging, tepung dan beberapa bahan dan bumbu lainnya. Disinilah mesin meat grinder dan meat mixer berperan dalam mengolah adonan.

  • Meat Grinder

Mesin ini juga disebut dengan mesin giling daging. Mesin giling daging merupakan suatu alat otomatis yang biasa digunakan para pengusaha bakso maupun pebisnis . Mesin ini berfungsi menggiling daging untuk bahan dasar makanan. Mesin giling daging banyak diminati para pelaku bisnis khususnya UKM. Karna mesin ini sangat ekonomis dari segi harga, memiliki desain yang ergonomis sehingga mudah untuk dipindahkan dan tidak memakan banyak tempat.

meat grinder subcat banner

Mesin ini memiliki daya listrik yang hemat sehingga cocok untuk keperluan bisnis kecil dan menengah.  Menggiling daging jadi lebih mudah, praktis dan efisien menggunakan mesin ini. Dan tentunya mesin ini aman karna dapat meminimalisir kecelakaan saat proses mengggiling daging. Daaging yang dihaluskan juga halus sempurna dan higienis.

  • Meat Mixer

Mesin ini juga disebut dengan mesin giling daging. Berbeda dengan meat grinder , mesin ini tidak hanya bisa untuk menggiling daging tetapi juga bisa untuk mengolah jenis adonan bakso lainnya seperti rempah-rempah, es batu dan bumbu lainnya. Mesin ini sangat di andalkan para produsen bakso, karena mesin ini dapat menghasilkan adonan yang tercapur merata dan halus sempurna dalam waktu yang singkat. Mesin ini tersedia dengan beberapa kapasitas, sangat cocok untuk bisnis bakso anda.

  • Mesin Cetak Bakso

Seperti yang sudah di jelaskan diatas, mesin cetak bakso sangat berperan dalam proses produksi bakso. Karna mesin ini mampu mencetak ribuan bakso pentol dengan bentuk yang presisi dan dalam waktu singkat. Sehingga mesin ini tentu sangat dibutuhkan para pengusaha bakso untuk menunjang kebutuhan bisnis bakso mereka. Itulah mengapa kredit mesin bakso sangat banyak diminati .

Ngomong-omong soal bakso, di Indonesia bakso sangat dikenal bahkan bisa di sebut dengan makanan sejuta umat. Bagaimana tidak ? Kenikmatan makanan yang berasal dari daging berbentuk bulat ini sangat disukai di seluruh kalangan baik tua, muda, dewasa, lelaki dan wanita. Bakso tak pernah kehilangan penggemar setianya dan takan ada yang bisa menolak kelezatannya, hal inilah yang membuat bisnis bakso di Indonesia makin menjamur dan selalu di intip para pebisnis karna peluangnya yang menggiurkan. Berbisnis bakso memerlukan strategi dan banyak inovasi seperti contoh varian menunya .

Kini banyak para pengusaha bakso berbondong-bondong berinovasi agar bakso buatannya dilirik banyak konsumen. Tentu anda harus membua produk bakso yang unik dan berbeda dari yang lain agar bisa bersaing dengan bakso yang sekarang sudah banyak dijajahkan diluar sanah. Untuk anda yang ingin mencoba berbisnis bakso, mungkin anda bisa mencoba resep bakso bakar meleleh untuk ide jualan anda .  cara membuatnya cukup simple dan soal rasa dijamin wuenaaaak dan mengunggah selera calon konsumen berikut resepnya.

 

 

(Fik)

Customer Service