Harga Pizza Hut Delivery Indonesia 2020 Tetap Paling Valueable

Harga Pizza Hut Delivery Indonesia 2020

Pizza merupakan makanan khas italia yang terbuat dari bahan adonan roti yang dibentuk bundar dan pipih. Tetapi tahukah kalian kalau ternyata Pizza  bukan berasal dari Italia?

Menu Pizza Hut

Pizza memiliki aneka ragam topping (isian) seperti jamur, sosis,peperoni,nanas, basil,smoke beef yang di lumuri dengan saus tomat serta keju yang kemudian di panggang dengan menggunakan oven. Di Indonesia sendiri Pizza banyak disukai dan di gemari oleh semua kalangan, dan salah satu restoran Pizza yang terkenal dan menjadi favorit penggila kuliner di tanah air adalah Pizza Hut

Sejarah Singkat Pizza Hut Delivery Indonesia

Januari, 1984, pintu restoran dari sebuah brand pizza yang bertempat di Djakarta Theater Building, Thamrin, terbuka bagi umum dengan menyajikan pizza untuk pertama kalinya terhadap konsumen Indonesia. Sebagai rantai restoran pizza terbesar di dunia dengan lebih dari 13.000 outlet tersebar di 97 negara, Pizza Hut yang berada dibawah naungan Yum Restaurant International telah dinikmati diseluruh dunia dengan lebih dari 200 juta orang dari semenjak pertama kali restoran Pizza Hut dibuka pada tanggal 31 May 1958, di Wichita, Kansas, Amerika Serikat.

Sukses dengan merk Pizza Hut yang telah ada di Indonesia sejak tahun 1984 serta dilatar belakangi lifestyle masyarakat sekarang yang pada umumnya dengan kondisi kota yang macet, kesibukan di kantor dan juga sekedar kebersamaan keluarga yang terjaga di dalam rumah. Pada tahun 2007 PT.

Sarimelati Kencana memutuskan untuk melakukan extention bidang usahanya yaitu mengeluarkan PHD – Pizza Hut Delivery. Pizza Hut Delivery pertama berdiri pada Oktober 2007 dengan pelayanan pada pesan antar (delivery) dan pesan bawa (take away). Dua jenis pelayanan yang diberikan oleh PHD ini, membuat gerai PHD hanya memerlukan tempat untuk membuat produk (kitchen) dan counter hanya untuk melayani pesan bawa.

Source By phd.co.id

Harga Pizza Hut Delivery Indonesia

Meskipun Menu Utama di restoran ini adalah pizza, tetapi restoran ini juga menyediakan menu pilihan lainnya seperti Pasta, Chicken, Rice, Snacks dan desert. Harga dari menunya pun beragam mulai dari  RP 8.000 sampai Rp 90.000 . Untuk Pizzanya sendiri pizza Hut memiliki 14 varian menu dan Berikut adalah tabel harga varian menu Pizza untuk anda :

No.Nama MenuHarga
1.SPLITZA SIGNATURERP 90.000
2.MEAT LOVERS  CHEESY MAYORP 86.000
3.MEAT LOVERSRP 86.000
4.AMERICAN FAVOURITERP 86.000
5.SUPER SUPREMERP 86.000
6.MEAT LOVERS CHICKENRP 86.000
7.PEPPERONI SIGNATURERP 86.000
8.SPLITZA CLASSICRP 80.000
9.CHEESSY GALORERP 76.000
10.HAWAIIAN CHICKENRP 76.000
11.TUNA MELTRP 76.000
12.SUPREMERP 76.000
13.MEATYRP 76.000
14.VEGGIE GARDENRP 76.000

Cukup terjangkau bukan ? Nah untuk anda yang suka makan pizza sudah tidak perlu khawatir lagi soal harga. Anda bisa memilih varian yang disukai dan sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Demikian Informasi Harga menu Pizza Hut Delivery, Semoga bermanfaat untuk anda semua .

Meskipun Pizza dikenal dengan makanan khas Italia, namun faktanya pizza pertama kali dibuat oleh orang Yunani . Pada saat itu  Pizza hanyalah sebuah roti bulat dengan campuran rempah dan minyak tanpa menggunakan saus tomat ataupun topping lainnya.

 

Namun pada abad ke 18 Orang Yunani mulai menjual Roti bulat tersebut ke Italia dengan nama “Pizza”, yang dijajakan ke pasar-pasar dan pinggir jalan. Pada zaman tersebut Pizza menjadi konsumsi dan menu favorit masyarakat miskin di Naples, Italia karna harganya yang murah.

harga pizza hut delivery indonesia 2020
menu pizza hut delivery indonesia 2020

 

Namun ada sumber sejarah yang mengatakan bahwa Pizza merupakan identitas Italia dan berasal dari sanah. Di tahun 1738 ada sebuah restoran Pizza pertama di dunia yang berada di kota Naples, Italia. Dari restoran inilah mulai muncul berbagai terobosan varian pizza dengan topping – topping unik serta

menambahkan keju mozzarella yang berwarna cerah. Warna yang dipilih ada 3 warna yaitu warna putih , warna hijau yang berasal dari daun basil, dan warna merah yang berasal dari saus tomat. Warna-warna ini di klaim sebagai representasi dari  warna bendera Italia.

Aneka Pizza Dari Berbagai Negara

Semakin berkembangnya zaman, Pizza pun semakin terkenal ke seluruh penjuru dunia dan kini Pizza memiliki banyak macam varian dengan topping pilihan yang unik dari berbagai negara yang diantaranya ada dibawah ini:

  1. Margherita

Jenis pizza ini merupakan pizza klasik yang mana nama Margherita berasal dari nama Ratu Italia pada tahun 1899 dan pizza ini dibuat dalam rangka menghormati sang Ratu di jaman tersebut.

  1. Neapolitan

Pizza ini berasala dari kota Napoli dan merupakan pizza pertama yang dibuat untuk warga miskin di kota tersebut. Toppingnya pun sederhana hanya berisi ikan kecil, keju mozzarella dan tomat.

  1. Chicago Pizza

Dari Namanya saja kita sudah bisa tebak dimana Pizza Chicago pertama kali dibuat. Pizza satu ini berasal dari kota Chicago dan dibuat pertama kali di tahun 1990 oleh seorang imigran asal italia. Bedanya Pizza ini memiliki banyak varian topping seperti mozzarella, dagung, sayuran, dan tomat.

  1. New York Style Pizza

Pizza ini memiliki perbedaan dengan Pizza Neapolitan pada bagian crustnya. Dimana Crust New York Style Pizza sama tipisnya seperti Pizza Neapolitan namun tebal sampai adonan bisa dilipat. Jadi kita tidak perlu memakai alat pada saat memakannya.

  1. Okonomiyaki Pizza

Tak hanya terkenal di Negara Eropa dan Amerika saja, tetapi Pizza juga terkenal sampai Asia. Dijepang, ada sebuah makanan yang bernama okonomiyaki yang di sebut juga sebagai Pizza Jepang. Pizza ini biasanya di isi topping berupa potongan kubis, daging babi, mie telur dan jenis makanan laut lainnya.

Selain dari rasa dan varian topping yang berbeda, tentunya harga pizza hut juga dibandrol beragam di masing-masing restoran dan negara. Pizza yang dulunya dibuat untuk warga miskin di kota naples, kini berubah menjadi makanan untuk semua kalangan. Di beberapa tempat, Pizza menjadi makanan mewah dan di jual dengan harga yang cukup fantastis semua tergantung rasa & keunikannya masing-masing.

Topping Pizza

Customer Service