Harga Mixer Roti Philips Emang Paling Murah Tapi Berkualitas Banget

Harga Mixer Roti Philips

Harga mixer roti philips memang banyak yang mencari referensinya karena mixer ini memang banyak dicari oleh semua kalangan karena kualitasnya. Terutama para ibu rumah tangga yang menggunakannya sebagai alat pengaduk dan pencampur bahan adonan roti dan kue.

 

Mixer roti Philips

 

Mixer roti philips salah satu brand peralatan membuat roti dan kue yang sangat popular dan cukup berkualitas. Jadi untuk anda yang hobi memasak dan membuat kue, pakailah mixer yang berkualitas memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Mixer roti philips memiliki 2 jenis mixer yaitu hand mixer Philips dan stand mixer Philips dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut ini ada referensi harga mixer Philips dari berbagai sumber marketplace, untuk anda yang ingin tau jenis mixer mana yang cocok untuk kebutuhan anda.

Daftar Harga Mixer Roti Philips

 

ModeHarga
Philips HR 1559Rp420.000
Philips HR 1538 / 80Rp516.000
Philips Turbo Mixer 9595 BYRp1.014.500
Philips HR 1559 HijauRp476.190
Philips HR-1552Rp298.000
Philips HR1530/80Rp370.000
Philips HR 1559 MerahRp481.000
Philips HR 1559 PutihRp489.000
Philips HR-1552 MerahRp342.000
Philips Hand Mixer HR1530Rp491.400

 

Keunggulan Stand Mixer Philips

  • Kualitas Terjamin

Philips memang populer menggunakan kualitas produk elektronik rumah tangga terbesar di global. Stand mixer Philips mempunyai kualitas akan pemakaiannya yang tahan lama. Bodi mesin yang kokoh juga berakibat aduk-aduk roti Philips tetap terdapat di garda terdepan. Perusahaan yang didirikan di 1891 sang Gerald serta Anton Philips telah menghasilkan poly produk elektronika, galat satunya stand mixer ini.

  • Unggul dengan aneka macam Kelebihan

Supaya semakin yakin buat memanfaatkan mixer yang satu ini, tentu kamu perlu memahami beberapa keunggulannya. Stand mixer Philips terbuat asal material yg bisa mempertahankan penggunaannya lebih awet. dengan daya listrik yang cukup kecil engkau juga bisa berhemat tagihan listrik, bahkan harga mixer philips tanpa mangkok bisa lebih murah

Stand aduk-aduk roti Philips hadir dengan ragam model menggunakan desain menarik yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan. indera yg satu ini mempunyai mangkuk yg cukup besar , sehingga lebih mempermudah ketika proses pengadukan. Keunggulan tadi jua mengakibatkan kamu buat mampu lebih menghemat waktu. dilema harga? Harga berasal brand Philips ini sangat terjangkau.

  • Mampu Bersaing dengan brand Lain

Melalui kualitasnya yg tidak diragukan lagi, berakibat mixer roti Philips sebagai galat satu indera kebutuhan rumah tangga memang selalu mengedepankan kualitas buat menyampaikan kepuasan pada pengguna setianya. Philips ialah produk yang ditargetkan buat berbagai segmentasi dari banyak sekali kalangan.

 

Mixer Roti 1 Kg

 

Selain jenis aduk-aduk rumahan di atas, ternyata masih ada beberapa toko mesin makanan yang menyediakan alat pengaduk dengan bobot dan kapasitas yg lebih besar. aduk-aduk roti tersebut mampu menampung adonan dengan jumlah poly dalam satu kali proses pengaduk adonan. mixer dengan tipe ini biasa diprioritaskan para pebisnis bakery ternama dengan proses kerja professional.

Mixer Philips untuk Roti

  • Mengefisienkan waktu. Mengolah roti menggunakan mixer roti Philips atau merk lainnya dapat mempercepat proses pengadukan adonan. Selain itu, menggunakan mesin ini Anda bisa menunggu sembari melakukan aktivitas lain karena mesin dapat bekerja sendiri tanpa dipegang.
  • Mengehemat tenaga. Jika Anda membuat roti dengan porsi yang cukup banyak, menggunakan adukan manual tentu akan sangat menyulitkan Anda. Bayangkan saja butuh waktu berapa lama agar adonan tercampur dengan sempurna? Untuk itu mixer roti tentu dapat memudahkan kerja Anda. Selain itu, alat pengaduk pada mixer juga berputar secara konstan dan teratur berbeda dengan tenaga manusia yang memiliki titik lelah dan akhirnnya dapat menghambat pekerjaan Anda.
  • Menjaga adonan tetap higienis. Proses pengadukkan dengan mesin dapat diminimalisir dari kontaminasi. Karena semua bahan adonan hanya bercampur di dalam wadah mixer. Sedangkan jika Anda menggunakan tenaga manusia tanpa sadar banyak bakteri yang menempel di tangan sangat mengaduk adonan. Kemungkinan buruk lainnya, tanpa sadar keringat dapat menetes ke dalam adonan. Jika menggunakan mixer roti tentu hal-hal tersebut tidak akan terjadi.
  • Memudahkan saat membuat roti atau kue. Dalam pembuatan kue atau roti sangat akrab dengan proses pengadukkan dan pencampuran adonan hingga rata. Dengan adanya mixer roti akan sangat membantu produsen khususnya bakery dalam memproduksi roti.

Demikian pembahasannya perihal harga mixer roti Philips cukup terjangkau dan sudah amat dikenal kualitasnya oleh berbagai kalangan masyarakat. Tentunya menjadi peralatan memasak dalam membuat kue yang sangat diandalkan. Semoga bermanfaat.