Harga Mesin Kopi Simonelli 2020 Tergolong Tinggi, Kualitasnya Bintang 5

Harga Mesin Kopi Simonelli

Harga Mesin Kopi Simonelli dipasaran bisa dibilang cukup mahal namun memang mesin kopi ini diperuntukan untuk bisnis café. Mesin kopi sangat berperan sekali dalam pembuatan kopi jadi tidak ada salahnya jika mesin kopi ini menjadi investasi yang menguntungkan dalam bisnis kopi.

Harga Mesin Kopi Simonelli

Kenikmatan kopi instan dengan kopi yang diproses dari biji kopi akan berbeda rasanya. Paduan antara biji kopi terbaik serta teknik penggilingan dan penyeduhan yang sempurna tentunya menjadikan segelas kopi dengan rasa yang sempurna.

Tentang Mesin Kopi Simonelli

Mesin Kopi Simonelli Pernahkah Anda mendengar tentang produk-produk dari Simonelli?  Simonelli adalah suatu perusahaan yang berbasis di Italia yang khusus memproduksi berbagai macam produk alat pembuat kopi yang memiliki desain yang sangat menarik. Namun tetap mengedepankan kualitas dari produk yang digunakan untuk membuat kopi.

Sehingga tetap pengguna produk dari Simonelli ini bisa tetap mendapatkan kopi yang berkualitas setiap menggunakannya. Berbagai mesin pembuat espresso dan penggiling kopi disediakan oleh Simonelli. Sudah menjadi keinginan setiap barista kopi di dunia untuk dapat memiliki alat-alat pembuat kopi dari Simonelli untuk digunakan di rumah maupun di kedai kopinya.

Bagi anda yang ingin membuka bisnia café anda bisa membeli mesin tersebut sebagai peralatan yang dapat menunjang dalam pembuatan kopi. Anda bisa mendapatkan mesin kopi dengan brand tersebut di toko mesin online yang menjual alat tersebut berapakah harga pasaran mesin kopi tersebut ? simak berikut ini.

Daftar Harga Mesin Kopi Simonelli

Nama Produk Harga
Nouva Simonelli Oscar 2Rp22.000.000
Nouva Simonelli Musica LuxRp37.000.000
Nouva Simonelli New Appia S 1GRp49.000.000
Nouva Simonelli New Appia VRp59.000.000
Nouva Simonelli New Appia V Compact 2GRp66.000.000
Nouva Simonelli New Appia V Compact 2G + Easy CreamRp76.000.000
Nouva Simonelli New Appia S 2GRp66.000.000
Nouva Simonelli New Appia V 2GRp76.000.000
Nouva Simonelli Aurelia S 2GRp88.000.000
Nouva Simonelli Aurelia V 2GRp98.000.000
Nouva Simonelli Aurelia Semi-Auto Espresso Machine 3 GroupRp175.000.000
Nouva Simonelli MDJ On DemandRp23.500.000
Nouva Simonelli MDX On DemandRp21.500.000
Nouva Simonelli MDX DoserRp14.000.000

Memilih Mesin Penggiling Kopi yang Tepat

  • Sesuaikan jenis mesin dengan selera

Seperti yang kita tau selera orang terhadap kopi berbeda-beda. Ada yang lebih suka bubuk kopinya halus dan ada juga yang lebih memilih kasar. Namun, ada pula yang ingin bubuk kopinya medium saja tingkat kehalusannya. Semua ini bisa ditentukan dari mesin penggiling kopinya.

Hasil gambar untuk Simonelli

Mesin giling untuk biji kopi memang secara umum hadir dalam dua varian berbeda. Ada mesin yang memakai pisau dan satunya lagi memakai burr. Untuk mesin yang memakai pisau, harganya akan lebih murah dan Anda akan sedikit sulit kala ingin mengatur level kehalusan bubuk kopinya.

  • Cari kapasitas mesin yang sesuai dengan kebutuhan

Minum kopi adalah aktivitas tak terelakkan di pagi hari. Aroma kopi bikin semangat kita balik lagi dan siap menjalani hari. Saat akan membeli mesin giling kopi, ada baiknya jika Anda menyesuaikan kapasitas mesin dengan kebutuhan. Jika untuk kebutuhan rumahan saja, maka Anda bisa membeli mesin giling kopi yang kapasitasnya cukup untuk Anda sekeluarga saja. Sesuaikan kapasitas mesin dengan jumlah orang yang minum kopi di rumah. Sementara jika untuk kebutuhan kafe maka sesuaikan dan pilih kapasitas yang lebih besar.

  • Pilih merek yang terpercaya dan mudah perawatannya

Memilih mesin kopi memang sedikit tricky, jika tak sesuai maka kita jadi rugi membelinya. Sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk membeli merek yang sudah terpercaya. Merek yang bagus akan menjaga nama baik mesin yang mereka produksi. Dengan demikian, Anda tak perlu ragu akan kualitas jika merek mesin gilingnya sudah terpercaya.

Selain itu, pertimbangan lainnya adalah Anda bisa memilih mesin giling kopi yang lebih mudah perawatannya. Usahakan pembelian dilengkapi user manual guide dan juga cara pembersihannya. Ini supaya mesin giling Anda lebih terawat dan tahan lama.

Setelah tahu fungsi dan tujuan dibelinya mesin espresso, sekarang Anda bisa memilih jenis mesin espresso apa yang benar-benar dibutuhkan. Jika sudah bisa mengoperasikan mesin espresso atau sedang belajar tentang kopi dan serius menggali lebih dalam, disarankan membeli mesin espresso semi-otomatis.

Sementara, jika tak ingin repot dan ingin menikmati kopi secepat dan sepraktis mungkin, mesin espresso otomatis adalah jawabannya. Ini seperti kebutuhan kantor, dengan pekerja kantor yang membutuhkan kopi bisa tersaji cepat.

Oleh karena itu, tak jarang bukan di setiap kantor Anda bisa melihat mesin espresso sekali klik yang menunjang sibuknya suasana kerja para karyawan. Mesin espresso otomatis ini juga dilengkapi berbagai fitur yang bisa menghasilkan banyak jenis minuman. Mulai dari long black, espresso, cappuccino, hingga cafe latte. Maka tak salah jika cara membuat kopi enak itu di tentukan dari jenis mesin kopi apa yang kita pakai

Sementara, jika Anda memang ingin membeli mesin espresso untuk memulai bisnis kedai kopi, sangat disarankan membeli mesin semi-otomatis. Mesin espresso jenis ini memungkinkan Anda untuk lebih maksimal menghasilkan kopi nikmat yang bisa membahagiakan para pelanggan.

Hasil gambar untuk Simonelli

Demikian pembahasannya tentang harga mesin kopi Simonelli yang sangat berperan sekali dalam bisnis café dalam pembuatan kopi. Mesin tersebut bisa anda jadikan investasi yang sangat mendukung dalam bisnis kopi. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Chat via WhatsApp