Team kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda

Alat Panggang Terbaik Mampu Hasilkan Masakan Terbaik

Alat Panggang

Alat panggang memiliki fungsi untuk memanggang bahan makanan hingga matang dan bertekstur bakar. Peluang bisnis alat panggang (commercial kitchen) sebenarnya cukup banyak, tentunya yang meliputi kuliner yang dipanggang. Seperti nasi bakar, ayam bakar, sosis bakar, jagung bakar, sate, ikan bakar, bebek panggang, iga bakar dan masih banyak lagi.

Griddle Gas WS-722

Bila menggunakan areng tentunya akan berantakan kotor dan kemungkinan tidak higienis, asapnya kemana-mana. Kini telah tercipta alat panggang yang lebih higienis dan dapat meminimalisir keluarnya asap ya itu gas Griddle.

Dengan menggunakan gas roaster berbisnis kuliner aman di rumah Anda. Menggunakan gas roaster Anda bukan hanya dapat memanggang sate namun juga ikan, ayam, kalkun, bebek, stik dan lainnya. Sebab alat panggang tersebut menggunakan gas tentunya hasil pembakaran lebih higienis dan bersih. Lebih efektif, cepat, mengurangi resiko kotor dan berantakan, bila menggunakan alat panggang ini. Beda halnya bila menggunakan pemanggang tradisional.

Melihat dahulu kualitas mesin, terbuat dari bahan apa mesin tersebut sebelum membelinya, agar tak kecewa di kemudian hari. Sebaiknya anda memilih mesin yang terbuat dari stainless steel agar tidak mudah berkarat. Tentunya akan awet bila digunakan dalam jangka panjang. Taste daging yang dipanggang pun tidak menjadi anyir karena terkena karatan.

 

Alat panggang terbaik Wirastar Mesin Roaster ROS-GK255

Kemudian pilihlah pula ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Tidak ada salahnya membeli alat panggang lebih dari satu, bila kebutuhan pemanggangan banyak. Gas roaster dioperasikan dalam kompor gas sehingga suhuinya bisa diatur sesuai dengan keinginan si pemanggang. Gas roaster memiliki keunggulan yaitu sifatnya yang portabel jadi mudah dipindahkan. Bila anda ingin piknik maka anda juga dapat membawanya.

Tips Memilih Alat Panggang

Anda bisa memanggang daging tanpa perlu khawatir timbulnya banyak asap, bila menggunakan alat panggang. Berikut akan kami jelaskan cara memilihnya.

Tentukan Sesuai Dengan Tempat Penggunaannya

Alat pemanggang secara umum dibagi menjadi dua jenis, yaitu alat panggang gas dan alat panggangdengan energi listrik. Penggunaan di luar ruangan, sebaiknya anda menggunakan pemanggang tipe gas lebih direkomendasikan. Anda dapat memilih alat panggang tipe mana pun sesuai kenyamanan Anda bila penggunaannya didalam rumah.

Gunakan Produk Built-In Fan Untuk Meminimalisir Asap

Memanggang daging dengan asap yang minim adalah salah satu keunggulan alat penggang modern. Namun, bukan berarti asapnya hilang sepenuhnya. Anda bisa memilih produk yang sudah dilengkapi dengan built-in fan, jika anda ingin memanggang dengan sedikit asap. Mampu mencegah timbulnya asap lebih baik ketimbang produk yang tidak dilengkapi built-in fan, dengan kipasnya akan mengisap asap yang muncul.

Commercial Gas Griddle CKG-900G

Gunakan Produk Infrared Bila Mengutamakan Rasa

Alat panggang yang menggunakan teknologi infrared lebih direkomendasikan, bila anda mengutamakan rasa hasil panggangan yang autentik. Rasanya pun akan semakin nikmat, bila menggunakan alat panggang sinar infrared akan menembus dan memanggang daging secara optimal.

Walau demikian, alat panggang seperti ini biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk memanggang. Jika Anda tidak masalah dengan hal tersebut, maka anda dapat membeli produk alat panggang tersebut.

Tentukan Berdasarkan Jenis Piringannya

Piringannya dapat diganti sesuai dengan bahan makanan yang akan dipanggang, bila anda menemukan alat pemanggang tersebut. Agar hasil panggangan tidak terlalu berminyak, makabiasanya alat panggang piringannya didesain bergelombang. Ada pula yang piringannya datar untuk memungkinkan Anda membuat berbagai makanan, misalnya roti bakar.

Namun jika penggunaannya hanya untuk memanggang daging, tentu tidak masalah bila piringan yang tersedia hanya khusus untuk daging. Akan lebih serbaguna, produk yang dilengkapi dengan beberapa jenis piringan, karena dapat Anda gunakan untuk membuat berbagai jenis makanan. Anda perlu mengecek kesesuaian penggunaannya sebelum memutuskan untuk membeli, karena Ada piringan yang dijual terpisah.

Sebaiknya Pilih Produk Yang Gampang Dibersihkan

Bila alat panggangnya modern  seperti gas griddle tentunya timbulnya asap memang bisa ditekan. Namun tetap perlu membersihkan sisa bakaran dan lemak pada alat panggang. Jadi sebaiknya anda memilih produk yang piringannya mudah dilepas-pasang untuk memudahkan Anda membersihkannya. Kemudian, Anda akan semakin mudah membersihkan dan mencegah pemanggang Anda menjadi lengket, bila Anda juga dapat melepas tray dan kipasnya.

Jadi sebelum memutuskan untuk memilih alat pemanggang tertentu, anda juga harus mengecek fitur yang memudahkan pembersihannya. Tentunya anda dapat memilih produk yang mudah dibersihkan saat kotor.

Peluang Bisnis Untuk Sosis Bakar

Bisa dibilang sangat bagus dan sangat cerah, peluang bisnis sosis bakar. suatu pilihan bisnis yang menjanjikan bila anda memilih bisnis sosis bakar karena persaingan bisnis tersebut masih sedikit. Peluang bisnis sosis dibakar masih terbuka lebar serta sangat menguntungkan oleh siapa saja.

Prospek Bisnis Sosis Bakar

Prospek bisnis sosis bakar dapat dikatakan sangat menggiurkan dan menguntungkan. Dapat mendatangkan keuntungan bombastis bila anda terjun dalam bisnis sosis bakar. Bisa dibilang dalam jangka waktu ke depan bisnis sosis bakar memiliki prospek sangat bagus. Sejak lama tumbuh hingga sekarang masih berkembang tak pernah sepi konsumen, bisnis sosis bakar.

Demikian pembahasannyan tentang alat panggang gas roaster yang kekinian dan penggunaannya dalam bisnis kuliner. Tentunya akan lebih menguntungkan dan sangat berperan dalam bisnis kuliner anda dengan tehnik bakar semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.