Hand Mixer Signora Vs Philips, Manakah Yang Sesuai Kebutuhan

Hand Mixer Signora Vs Philips

Hand Mixer Signora Vs Philips pastinya anda ingin membandingkan mana produk yang lebih baik. Dalam pembahasan ini saya tidak menentukan produk mana yang lebih baik namun hanya mengkomparasi saja dari kedua produk tersebut. Karena tiap produk diciptakan pasti memiliki keunggulan yang unik dan untuk menjadi solusi bagi kesulitan penggunanya.

Mixer roti Philips

Perbandingan ini hanya untuk komparasi saja, agar para konsumen dapat menyesuaikan mixer tersebut dengan kebutuhannya. Juga dapat membantu kesulitan yang dihadapi dalam membuat roti dan kue. Banyak orang yang selalu ingin tau tentang review dari masing-masing produk mixer atau perbandingan dari kedua produk mixer.

Tiap produk mixer dibuat biasanya selalu mempunyai ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh produk mixer lainya. Hal tersebut menjadikan suatu produk disukai oleh konsumen karena fitur berbeda yang dimiliki dari suatu produk. Biasanya fitur unik itu ada karena ingin menjawab kesulitan yang dihadapi oleh penggunanya. Dengan terciptanya fitur yang unik maka dengan mudah suatu produk di sukai dan dicintai oleh penggunanya untuk menjadi solusi bagi kesulitannya. Berikut ini adalah komparasi prihal mixer Signora Vs Philips mari disimak.

Hand Mixer Signora

Kelebihan

  • Memiliki kecepatan yang cepat & portable, serta Sangat powerfull.
  • Tampak lebih elite dengan body berwarna chrome dan kombinasi hitam.
  • Biasa digunakan untuk adonan kecil.
  • Dengan motor yang kuat sehingga tidak mudah terbakar.

Spesifikasi

Power : 250 Watt
Voltage : 220 volt – 50 Hz
Kapasitas : 500 gr (adonan basah)
Kecepatan : 1-5 Speed & tombol Pulse & turbo
Dimensi : 21.5 x 9.5 x 20cm
Berat : 1.40kg
Aksesoris : Kocokan Spiral stainless – untuk roti, Kocokan Whisk stainless – untuk cake
Material : Body plastik dengan lapisan chrome

Aksesoris whisk untuk whipping dan cake spiral untuk roti. Sangat cocok sebagai pelengkap dapur Anda!

Mixer Digital Signora

Merk Signora ialah merk yang memproduksi peralatan rumah tangga yang asalnya di Surabaya. sebuah produknya yang terpopuler ialah mixer Signora. Mixer Signora mempunyai dua tipe mixer yakni stand mixer dan hand mixer. Keduanya memiliki kualitas yang keren untuk rumah tangga maupun bisnis. Bahannya terbuat dari material yang bermutu tinggi, pilihan kecepatannya banyak, desainnya yang keren dan efektif.

bila anda ingin sedikit berbeda, mixer digital Signora dapat menjadi pilihan yang cukup menarik di rumah. karena, mixer ini memiliki performa yang baik dengan 16 jenis kecepatan, tapi hanya memakan daya hanya sekitar 400 watt. Selain dua keunggulan tersebut, mixer digital Signora juga memiliki harga yang pas terjangkau, yakni mulai dari harga Rp1,18 juta.

Keunggulan Mixer Signora

Mixer Signora memiliki beberapa keunggulan yang dapat diandalkan kualitasnya agar anda dapat membandingkan dengan mixer lainya untuk anda pilih :

  • Harga mixer Signora termasuk terjangkau. Untuk produk lokal dengan kualitas bagus, Signora mixer ini termasuk murah.
  • Hand mixer punya tempat penyimpanan di bagian bawah mixer. Beberapa varian memiliki kotak penyimpanan yang praktis untuk menyimpan kabel dan aksesoris mixer.
  • Kualitasnya bagus untuk membuat adonan. Apalagi pilihan kecepatan Signora Mixer ini tak hanya sampai 10, melainkan 16.
  • Desainnya bagus. Signora Mixer punya desain dan warna yang cantik serta elegan. Ciri khas warna Signora sendiri adalah rose gold dan hitam.
  • Material bodinya dari material stainless steel. Beberapa mixer Signora menggunakan material stainless steel baik untuk bodinya maupun aksesoris sehingga lebih awet dan tahan lama.
  • Garansi hingga 2 tahun. Produk Signora umumnya memiliki garansi perusahaan hingga 2 tahun. Jadi tidak perlu takut rusak.

Mixer Philips

Bikin kue kering pasti membutuhkan mixer untuk mengocok adonan kue anda. Produk mixer Philips memiliki deretan rekomendasi mixer untuk menolong Anda dalam membuat kue kering, nih! Apa saja ? inilah rekomendasi dan harga mixer Philips untuk membuat kue kering.

Tapi sebelumnya, mari kita bahas fungsi dan fitur-fitur umum yang dimiliki oleh mixer-mixer dari Philips berikut ini.

Peranan Dan Fitur Mixer Philips

Ingin berbelanja mixer baru untuk membuat kue kering tapi masih bingung mau memilih mixer yang mana? Tenang, Philips memiliki deretan rekomendasi mixer untuk menolong Anda dalam membuat kue kering.

Tak usah bingung lagi ingin menentukan yang mana, karena harga-harga mixer Philips pun cukup terjangkau dan tidak bikin kantong kamu bolong. Jadi kamu tidak perlu modal besar untuk mulai membuat kue Lebaran. Simak fungsi dan fitur-fitur umum yang dimiliki oleh mixer-mixer dari Philips berikut ini.

Mixer Philips memiliki sesetel pengocok berbentuk kerucut yang dapat digerakkan secara otomatis sehingga memungkinkan pencampuran adonan kue menjadi lebih maksimal. Dengan begitu, waktu pengocokan/pencampuran adonan kue pun menjadi lebih singkat dan adonan kue yang dihasilkan jadi lebih halus.

  • Pengocok berbentuk kerucut untuk pencampuran yang maksimal

Mixer Philips memiliki pengocok berbentuk kerucut untuk pencampuran adonan kue yang lebih maksimal. Adonan kue yang dihasilkan pun menjadi lebih lembut.

  • Pencampuran halus untuk hasil adukan yang lebih mengembang

Mixer Philips pun memiliki kemampuan pencampuran yang halus untuk hasil adukan yang lebih mengembang. Untuk stand mixer-nya, mangkuknya dirancang agar cocok dengan pengocok berbentuk kerucut untuk hasil pencampuran terbaik.

  • Memiliki 5 Speed untuk kontrol yang lebih baik

Mixer Philips memiliki 5 setelan kecepatan untuk melakukan kontrol yang lebih baik. Dengan berbagai setelan kecepatan, maka memberikan kita kontrol terbaik dalam pencampuran. Mixer Philips juga dilengkapi dengan fungsi turbo.

  • Mangkuk yang bergerak otomatis untuk pencampuran menyeluruh

Stand mixer Philips dilengkapi dengan mangkuk yang bergerak secara otomatis untuk pencampuran yang lebih menyeluruh. Stand mixer Philips juga dilengkapi dengan kaki penghisap untuk pencampuran yang lebih stabil.

  • Hemat energi dengan daya 170 watt

Mixer Philips juga hemat energi dengan daya sebesar 170 watt saja. Dengan konsumsi energi yang rendah tersebut, biaya listrik pun menjadi lebih hemat.

Pilihan Hand Mixer Philips

Model Mixer Philips Harga Spesifikasi
Philips HR1552/10 Rp332.000 Hand Mixer, 170 W, Warna: Putih Cerah/Merah Tua
Philips HR1552/40 Rp332.000 Hand Mixer, 170 W, Warna: Putih Cerah/Hijau Rumput
Philips HR1552/50 Rp332.000 Hand Mixer, 170 W, Warna: Putih Cerah/Vapor Dusk
Philips Hand Mixer ProMix – HR 2533 Rp 579.000
Philips Hand Mixer Hr 1552 Rp 245.000
Philips Hand Mixer Rp 462.000
Philips hand mixer Rp 500.000 Merah

Demikian pembahasannya perihal komparasi hand mixer Signora Vs Philips dengan masing masing keunggulan dan fitur-fitur yang unik dari kedua produk. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

blank
1