free website stats program

es loli jepang

Jika anda penggemar makanan italia seperti spaghetti, maka mungkin ini saatnya anda mencoba penganan unik asal Jepang yakni es loli dengan rasa spaghetti. Ya, mungkin terdengar aneh, tapi itulah Jepang. Banyak memang penganan unik yang diciptakan oleh negara super kreatif ini. Salah satunya adalah spaghetti yang merupakan penganan favorit banyak orang dari banyak negara. Namun kali ini Jepang membuatnya secara berbeda yakni berbentuk es .Mungkin anda akan mengira es loli ini berbentuk spaghetti yang lalu dibekukan seperti es? Tentu tidak, jepang punya cara sendiri.

es loli

Akagi Nyugyo pemilik es krim loli Garigari-Kun lah yang sudah secara kreatif menciptakan es loli rasa spaghetti ini. Pada awalnya produksi es krim garigari-kun hanya jenis es loli biasa seperti coklat, stroberi, vanilla dan masih banyak lagi cita rasa es normal. Namun sejak tahun 2012, seiring perkembangan jaman, Akari Nyugyo menciptakan aneka es krim limited edition dengan cita rasa aneh, seperti es krim rasa dedak, lalu pada tahun 2013 mengikuti jejak sukses di tahun sebelumnya Garigari-Kun membuat es krim dengan rasa krim sup.

Taktik dagang dengan memberikan rasa yang berbeda dan produk yang diberi label limited edition menjadi daya tarik tersendiri yang menyebabkan es loli ini selalu laku dan habis di pasaran. Dan kini Garigari-kun juga menciptakan es dengan rasa Spaghetti Napolitan. Bagi anda yang belum mencoba es loli napolitan ala garigari-kun adalah es yang memiliki cita rasa hidangan pasta tiga rasa, yakni saus tomat, bawang merah dan paprika hijau.

Akagi Nyugyo juga sempat melontarkan candaan agar jangan melelehkan es ini, namun pada akhirnya kebanyakan orang justru mengabaikan kalimat ini dan melumerkannya. Karena ternyata rasa yang keluar dari es ini sangat mirip dengan saus pasta untuk spaghetti yang sangat terasa seperti tomat. Sebagian orang bahkan gemar mengonsumsi es yang sudah meleleh ini dengan nasi karena rasanya yang mirip sekali dengan saus spaghetti. Benar benar kreatif ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eleven − four =