Bisnis Franchise Burger Klenger

Bergabung dengan bisnis franchise burger ternyata amat menguntungkan. Makanan asal Hamburg, Jerman ini juga sangat dinantikan oleh warga Indonesia. Tidak jarang restoran franchise ayam kentucy juga menyediakan burger. Burger juga sering dijadikan pengganti nasi. Hal itu bukan lain karena burger memiliki bentuk padat dan mengenyangkan.

bisnis franchise burger

Burger atau hamburger adalah makanan berupa roti yang memiliki bentuk bundar yang diiris menjadi dua. Bagian tengah roti ini diisi dengan irisan daging dan sayur-sayuran seperti, salada atau tomat. Burger juga menggunakan bawang bombay. Akan semakin lezat kamu dapat menambahkan saus sambal dan mayonnaise.

Beberapa burger juga menggunakan sosis dan ham. Ham adalah daging babi yang berasal dari bagian kaki belakang babi. Namun, irisan ham sendiri lebih sering dimanfaatkan di luar negeri. Sedangkan di Indonesia sendiri penggunaan ham tentu saja menuaii kontra. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir karena burger di Indonesia menggunakan daging yang halal.

Rasanya yang unik menjadikan para pecinta kuliner berlomba-lomba untuk mencari tahu proses pembuatan burger. Tidak jarang dari mereka juga memulai usaha dengan menjual burger. Merintis penjualan burger bisa diawali dengan cara mandiri atau bergabung dengan bisnis franchise burger. Kamu juga bisa membangun bisnis franchise burger.

  • Keuntungan Bergabung dengan Bisnis Franchise Burger

Hadirnya franchise burger sangat membantu para industri kecil untuk bekerja. Bisnis franchise juga menyelamatkan para pengangguran. Peluang usaha ini akan sangat disayangkan jika dilewatkan. Berbagai keuntungan muncul untuk bergabung dengan bisnis franchise burger. Kamu dapat memanfaatkan segala fasilitas yang disediakan oleh franchisor.

  • Pelaku bisnis membeli pelanggan franchisor

Saat pelaku bisnis bermitra dengan franchisor itu sama saja telah membeli pelanggan. Pelanggan setia ini tentu saja mencari tahu terlebih dahulu keunggulan dari bisnis franchise burger kamu. Burger dengan nama jual X tentu sudah dikenal oleh pelanggan. Dengan memanfaatkan bisnis waralaba kamu tidak perlu pusing lagi untuk mencari pelanggan karena sejatinya nama burger sudah banyak dikenal.

  • Tidak pusing memikirkan brand

Lagi-lagi bergabung dengan franchise menguntungkanmu. Kamu tidak perlu lagi menyiapkan nama jual dari produk. Melalui nama franchise produk kamu akan lebih cepat dikenal. Berbeda dengan membangun bisnis sendiri, sebaik apa pun produk tentu akan sangat berat karena belum dikenal masyarakat. Solusi yang terbaik adalah dengan mengambil peluang bisnis franchise ini.

  • Peluang sukses lebih besar

Jika kamu mengambil peluang usaha ini akan terbantu dalam urusan menjelaskan bisnis. Bantuan ini datang dari adanya pelatihan untuk menjalankan bisnis, sehingga persiapan pun lebih matang. Dengan adanya pelatihan, kamu hanya perlu menerapkan dan mengembangkan ilmu yang telah dipelajari.

  • Cocok untuk pemula bisnis

Memulai bisnis memang diperlukan persiapan dan rencana yang matang. Namun, tidak jika kamu bergabung dengan waralaba burger. Untuk menghemat waktu, tenaga, dan pikiran kamu dapat memanfaatkan jasa franchise ini. Para franchisor nantinya akan membantumu untuk mengasah kemampuan agar bisnis penjualan laku.

  • Hemat modal

Tidak membutuhkan modal banyak, kamu sudah dapat memanfaatkan paket yang disiapkan oleh pewaralaba. Biasanya modal yang perlu disiapkan mulai dari Rp1juta. Dengan modal tersebut kamu sudah mendapatkan paket lengkap seperti meja, banner, alat, dan bahan-bahan lainnya. Kamu hanya perlu menyiapkan tempat. Mudah bukan?

Sedangkan jika membangun usaha sendiri, kamu perlu mengeluarkan modal yang banyak. Mulai dari menyewa tempat, membeli perlengkapan alat dan bahan, dan lain-lain. Dampak yang paling fatal adalah jika produk yang dijual tidak laris. Efek terburuk akan menyebabkan usahamu menjadi gulung tikar.

Raih Peluang Usaha Bersama Klenger Burger

Siap yang tidak mengenali Klenger Burger? Klenger Burger didirakan oleh sepasang suami istri yang tinggal di Indonesia, yaitu Gatut Cahyadi dan Velly Kristanti pada 2006. Pada 2007 Klenger Burger memiliki 38 outlet dan pada 2008 menapai 80 outlet yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Meluasnya nama burger ini di telinga warga Indonesia menandakan rasa dan kualitas yang maksimal. Tidak heran banyak pemula bisnis berlomba-lomba untuk bergabung dengan bisnis franchise burger ini. Namun, jangan terkejut karena untuk bergabung dengan franchise ini membutuhkan modal yang sedikit menguras budget

.klenger burger

  • Kelebihan Klenger Burger

Rasa enak dari Klenger Burger ini mudah diterima oleh lidah warga Indonesia. Mengapa demikian? Burger yang satu ini memiliki bumbu khusus yang mudah diterima oleh warga Indonesia. Burger yang satu ini juga memiliki nama unik. Kata “Klenger” diambil dari bahasa Jawa yang artinya makan sampai lebih dari kenyang. Selain nama yang mudah diingat, Klenger Burger menyajikan dengan varian harga yang sangat murah, yaitu mulai dari Rp7.000-20.000. Klenger Burger juga selalu melakukan inovasi seperti menyelenggarakan event, promo dengan melibatkan sosial media.

  • Bagaimana cara bergabung sebagai mitra?

Tidak hanya franchise lainnya, Klenger Burger juga menerapkan kepada para pemula bisnis agar serius untuk menjalani usaha. Para pewaralaba dapat mengirimkan surat permohonan melalui surel . Selanjutnya pihak Klenger Burger akan dikirimkan form permohonan yang nantinya diserahkan kembali. Berikutnya hasil keputusan akhir yang akan disampaikan oleh manajemen Klenger Burger.

  • Modal yang dibutuhkan

Sudah siap mendengar jumlah modal? Jangan terkejut yah! Yaps, kamu perlu mengeluarkan modal sebanyak Rp200juta untuk mendapatkan paket waralaba Klenger Burger. Dengan total biaya tersebut sudah mencakup pembayaran franchise selama lima tahun, peralatan masak lengkap, dan training untuk para karyawan.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan supply bahan baku. Bahan baku burger sendiri didapat dari supplier King Burger. Jadi, untuk kualitas Klenger Burger pun akan terjaga dengan maksimal. Keuntungan untuk mengambil waralaba ini pun tidak dipusingkan soal membangun manajemen produksi serta sistem penjualan.

  • Prospek Klenger Burger ke depan

Meskipun perlu mengeluarkan modal yang banya, melalui brand yang sudah terkenal tidak akan membuatmu rugi. Selain itu, Klenger Burger ini juga konsisten untuk mempertahankan cita rasa yang sudah khas. Hal itu juga yang menyebabkan sang founder optimis akan prospek buger ini ke depannya.

Begitu juga dengan berbagai bahannya. Mulai dari roti, patty, sayuran, saus, mayonnaise, dan lain-lain menggunakan bahan yang berkualitas. Bahan berkualitas tersebut itulah yang mampu membuat Klenger Burger untuk terus bersaing dengan bisnis franchise burger lainnya.

Bergabung dengan bisnis franchise dari Klenger Burger ini memang perlu menyiapkan mental dan modal yang banyak. Namun, kembali lagi dengan familiarnya nama burger ini. Meskipun butuh modal yang cukup besar, bergabung dengan bisnis franchise burger ini memiliki prospek keuntungan yang jelas.

 

 

(Zakiah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 2 =