Peran mesin coding

Di artikel kali ini admin akan membahas tentang mesin coding atau mesin pencetak kadaluarsa pada produk yang anda akan kemas. Mesin ini menggunakan tehnologi yang dirancang untuk mencetak suatu kode atau menandai sebuah produk plastik kemasan maupun kertas. Di dasarkan pada pemanasan logam kuningan dan yang di tekan terhadap permukaan pita ribbon sebagai tinta nya di permukaan kemasan. Mesin ini serbaguna dan dapat diandalkan dalam menunjang bisnis anda, mudah dalam perawatan dan biasa di gunakan untuk industri makanan, kosmetik, dan kode produksi. Mesin ini mesin yang sangat tepat untuk mengindetifikasi produk anda dan meningkatkan kepercayaan pada konsumen terhadap barang produksi anda. Mesin ini juga dilengkapi dengan bermacam-macan huruf, angka, simbol dan bermacam lainnya dan penggunaannya pun tergolong cukup mudah. Kotak berisi karakter nya sebagai berikut 6x – 0, 4x – 1, 4x – 2, 2x – 3, 2x – 4, 2x – 5, 2x – 6, 2x – 7, 2x – 8, 2x – 9, 2x –  /, 2x – ., dan huruf yang di rangkai membentuk kata EXP, LOT, MFG.

Mesin Coding
Mesin Coding

Berikut pengoperasian mesin coding nya :

  • Copot rumah karakter untuk meletakkan karakter-karakter huruf atau angka yang anda ingin cetak di kemasan.
  • Susun karakter-karakter huruf atau angka pada rumah penempatan karakternya.
  • Colokkan kabel arus listrik ke saklar listrik.
  • Nyalakan tombol on di mesin untuk mengaktifkan mesin.
  • Atur suhu panas sesuai produk, misal untuk kertas minimal suhu di angka 6 dan kalau plastik minimal 7-8.
  • Tunggu sampai suhu panas yang diharapkan sesuai.
  • Sambil anda menunggu suhu panas nya mencapai, tes hasil cetakkan berulang-ulang untuk menghasilkan cetakan yang sempurna.
  • Kalau hasil cetakan sudah sesuai yang anda inginkan, mesin siap di gunakan.

Untuk perawatan mesin ini pun tidak rumit, anda tinggal mencopot rumah karakternya dan bersihkan rumah kuningan nya menggunakan kuas. Biasanya rumah karakter kotor akibat dari cetakkan yang di hasil kan dari tinta ribbon nya. Tunggu apalagi, gunakan mesin coding ini untuk menunjang produksi bisnis anda. Segera hubungi marketing kami, kami akan selalu membantu mencari solusi untuk produk anda.

Salam Sukses Untuk Anda..

(dn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 − 7 =