free website stats program

Bandrol Mesin Es Krim

Bandrol Mesin Es Krim – Mungkin sebagian dari anda bertanya mengapa harga mesin ice cream professional itu begitu mahal? Pertanyaan ini sering sekali di lontarkan oleh mereka para pengusaha pemulai di bidang kuliner es krim yang baru mulai. Memang bukan hal baru jika ada yang protes pemilik toko jika harga bandrol mesinnya terlampau mahal. Jika di telisik bisa dibilang ada sebab mengapa Bandrol Mesin Es Krim tersebut di pasang dengan harga tinggi, berikut point penting nya :

  • Mesin Import : Alasan sederhana mengapa harga mesin es krim itu mahal ya karena mesin yang beredar sebagian besar adalah mesin import. Mesin Es Krim sendiri di datangkan secara built up dari luar negeri dalam kondisi utuh. Besarnya pajak dan ongkos kirim merupakan hal utama yang menjadikan bandrol mesin ini menjadi begitu mahal
  • Komponen Mesin Mahal : mesin es krim sendiri di rakit dengan menggunakan material khusus dengan komponen pilihan. Hampir kesemua komponen mesin es krim yang di gunakan berkualitas standar tinggi yang telah di buat di luar negeri. Oleh karenanya dari segi cost pembuatan sudah barang tentu menelan biaya yang tidak sedikit.
  • Biaya Maintenance Mahal : jangan pernah menyamakan mesin ice cream professional seperti kulkas di dapur anda. Tentunya hal tersebut sangat berbeda jauh di karenakan dari segi dan fungsinya saja sudah berbeda. Oleh karenanya mesin ini memang tidak bisa sembarangan di handle oleh orang yang salah.
bandrol mesin es krim
bandrol mesin es krim

Jika di lihat dari beberapa faktor di atas maka tak salah jika Harga mesin pembuat ice cream begitu cepat meroket. Sekalipun saat ini sudah banyak manufaktur mesin makanan lokal yang coba membuat mesin es krim lokal dengan bentuk yang serupa, tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi harga mesin es krim import. Wajar saja jika di adu dari segi harga bisa dibilang keduanya terpaut cukup jauh satu sama lain.yang membedakan mesin tersebut adalah kualitas dan durabilitas, jika anda pernah membeli mesin es krim lokal dengan harga yang murah..maka anda boleh adu kualitasnya dengan mesin es krim kelas professional yang di datangkan import dari china / Taiwan. Terasa sekali perbedaanya bukan???

Seperti yang kita tahu Harga mesin es krim cone / soft ice cream saat ini di bandrol masih cukup mahal. Untuk satu unitnya anda harus rela merogoh kocek berkisar 14 hingga 15 jutaan rupiah. Harga tersebut terbilang tinggi jika di bandingkan dengan mesin makanan sejenis. Lantass apa saja yang anda dapatkan dari nominal yang anda keluarkan tersebut? Modern ini banyak sekali toko mesin makanan yang menawarkan paketan mesin es krim dengan beberapa penawaran menarik di dalamnya. Contoh kecil perusahaan mesin makanan dan minuman Wiratech, mereka rela memberikan paketan mesin es krim beserta bonus yang nilainya hampir 1 juta rupiah. Bonus tersebut beum termasuk kedalam potongan harga mesin apabila anda membeli dalam quantity banyak / pengadaan

Bagi sebagian orang yang baru memulai/merintis bisnis es krim rumahan, kendala buget merupakan hal yang paling di temui. Tapi jangan khawatir, untuk urusah buget yang terbatas anda masih bisa mencari solusi lain. Anda bisa memulai hunting barang” lain dengan harga miring, contoh saja Harga mesin es krim bekas yang bisa dibilang cukup bersahabat. Membeli barang bekas tentunya akan sedikit meringankan beban anda, terlebih lagi untuk urusan dana. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas mesin es krim bekas yang anda beli. Anda cukup membekali diri anda dengan pengetahuan yang cukup mengenai seluk beluk mesin es krim secara detail, dengan begitu anda akan mendapatkan mesin es krim bekas dengan kondisi prima tetapi dengan harga yang miring.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 + nineteen =