Trik Mengemas Kemasan Gelas Dengan Cepat Dan Efektif

Trik Mengemas Kemasan Gelas Dengan Cepat Dan Efektif

Minuman dengan kemasan gelas sudah beragam di masyarakat seperti halnya ice capuccino atau susu kedelai. Dengan bertambahnya pemesanan dengan hanya menggunakan mesin penutup gelas atau mesin cup sealer manual akan kurang membantu anda untuk memperoleh pemesan dalam jumlah banyak. Dengan adanya cup sealer full atuomatis akan membantu anda dalam memenuhi pesanan pelanggan dalam jumlah banyak atau pemesanan yang cepat.

Mesin Cup Sealer

Mesin automatic cup sealing adalah mesin yang dapat memproduksi minuman gelas dengan skala besar. Dengan mesin ini dapat menutup gelas plastik dengan sangat rapi. Dengan adanya mesin Automatic cup sealing anda hanya perlu menyalakan mesin  karena mesin akan bekerja secara otomatis, dimulai dari proses gelas yang berjalan untuk diisi pada mesin kemudian berjalan untuk proses pres atau pengemasan sehingga anda hanya perlu menunggu minuman yang telah dikemas. Mesin ini pun memiliki body full stain less dan juga kokoh. Mesin ini juga memiliki beberapa roda sehingga tidak perlu diangkat untuk memindahkannya.

Berikut adalah proses awal sampai akhir menggunakan mesin cup sealer

  1. Gelas Jatuh

Dimana gelas jatuh secara otomatis tanpa harus ada operator yang menaruh gelas pada lubang

  1. Pengisian produk

Produk akan terisi secara otomatis sesuai dengan ukuran yang diinginkan

  1. Tanggal kadaluwarsa/ Kode Produksi

Dimana setelah produk terisi makan ada proses pencetakan kode kadaluwarsa dan kode produksi pada tutup cup gelas secara automatic

  1. Seal Produk

Seal Produk adalah proses terakhir pada mesin automatic cup sealing. Proses ini pun berjalan secara automatic

Sehingga dengan adanya mesin cup sealer akan benar-benar membantu anda dalam menutup minuman gelas anda dalam jumlah yang banyak tanpa harus membeli manual cup selaing dalam jumlah yang banyak karena dengan mesin ini juga kita dapat menggunakan waktu dengan maksimal dan produksi pun lebih efisien. Mesin ini ada beberapa type atau kapasitas yaitu untuk 2 line, dan 4 line. Mesin terkecil memiliki kemampuan 1800 cup/jam. Jadi jangan buat usaha anda yang semakin maju menjadi terhambat dengan hanya masalah pada pengemasan. Semoga sukses.

(afr)