Mesin Mie HMX 15 Untuk Membuat dan Menggiling

Mesin Mie HMX 15

Dalam memproduksi mie, tentunya kita membutuhkan mesin mie untuk membuat dan menggiling mie yang akan kita buat. Dalam hal produksi, kita sangat membutuhkan suatu alat yang dapat membantu kita untuk membuat dalam waktu yang cukup singkat sehingga produksi pun akan semakin meningkat. Apalagi jika anda merupakan pengusaha suatu kedai makan mie, yang memang produk mienya dibuat dengan resep anda sendiri, tentunya membtuhkan suatu alat yang dapat menyokong bisnis anda tersebut. Mesin Mie HMX 15 merupakan jawaban dari permasalahn yang sedang anda takuti. Dengan menggunakan mesin untuk membuat adonan mie dan kemudian menggilingnya terdapat dalam satu mesin. Bagaimana praktis bukan? Dengan satu mesin dapat melakukan dua pekerjaan secara bersamaan.

Mesin Mie HMX 15

Jika anda memang lebih jelas tentang memahami mesin ini alangkah lebih baiknya anda menyimak spesifikasi mesin mie untuk membuat adonan dan menggiling  ini, sebagai berikut :

  •         Berbicara seputar daya yang digunakan, anda tidak perlu khawatir mesin ini tidak terlalu banyak menerap daya listrik, yaitu mesin ini dapat dioperasikan dengan daya 1500 watt. Cukup hemat bukan, terlebih lagi anda sedang menekan biaya untuk peralatan penunjang dari usaha yang sedang anda lakukan.
  •         Untuk proses pengadonan mesin ini dapat mengaduk bahan mentah dangan baik dan rata sehingga hasilnya optimal, dengan waktu satu jam dapat memuat bahan sampai 200 Kg. Bagaimana banyak bukan, hal ini dapat berakibat produksi dari mie anda akan semakin meningkat. Dan denagan energi yang digunakan yang cukup hemat.
  •         Bahan dari kerangka atau penyusun mesin in adalah terbuat dari stainless steel carbon steel housing. Bahan ini merupakan bahan yang tahan berbagai kondisi dan juga merupakan bahan yang tuahan juga pada konsleting. Sehingga sangat aman untuk digunakan.
  •         Mesin ini memiliki bobot mencapai 52 Kg. Dengan hanya 2 orang saja tentunya bisa memindahkan mesin ini. Dengan keguanaan dan bobotnya sangat lebih mendingan dibanding mesin yang lain, yang memiliki bobot yang lebih besar. Karena mesin ini terbuat dari stainless steel dimana bahan ini merupakan bahan yang ringan lagi kuta.
  •         Untuk ukuran sendiri mesin ini memiliki ukuran panjang 62 cm, lebar 40 cm, dan tinggi 78 cm. Tidak terlalu besarkan ukurannya? Ini merupakan ukuran yang cukup ideal dan praktis.

Bagaiamna apakah setelah menyimak spesifikasinya, menjadikan anda tertarik untuk memiliki Mesin Mie HMX 15 ini? Pastinya tertarik bukan, apalagi mesin ini memang sangat praktis untuk digunakan, dan perwatannya sangat mudah juga. Sehingga bukan menjadi persoalan apakah produk anda akan terjamin kualitasnya atau tidak. Dengan perwatan yang mudah tentunya anda akan sangat sering membersihkan dan merawat mesin mie ini, dan secara otomatis ketika produksi pun produk anda akan tetap terjaga kualitasnya.