Mengenal Mesin Kemasan Foot Sealer Direct PFS-D300

PFS-D300-foot-sealer-direct

PFS-D300-foot-sealer-direct

Mesin Kemasan Foot sealer adalah mesin kemasan untuk mengemas makanan dengan kemasan plastik menggunakan kaki. Jangan anda fikirkan si pengguna mengemas – ngemaskan produk, bukan seperti itu prinsip kerjanya. Akan tetapi prinsip kerja pada mesin ini adalah kaki itu yang menginjak pedal dan tangan untuk memasukan produk yang akan dikemas. Sangat praktis dan menghemat tenaga bukan? Tenaga menjadi lebih hemat dan produksi pun meningkat jika menggunakan alat ini. Mesin foot sealer direct PFS-D300  dapat dipakai untuk berbagai jenis plastik yang memilki bahan dasar seperti PVC, PE, PP, Alumunium foil, sellophone, copper foil, tin foil, dan campuran dari polystyrene. Hampir berbagai jenis plastik dapat digunakan menggunakan alat ini, sangat menarik bukan.

Memang sesuai dengan namanya foot sealer berarti dapat di operasikan dengan menggunakan kaki, sangat memudahkan untuk bekerja dan menhemat energi pula kan. Sangat cocok sekali untuk industri rumahan dengan skala produksi yang cukup besar. Dapat digunakan untuk mengemas roduk hasil pertanian, makanan, produk toko, dan lain sebagainya. Keinggulan mesin kemasan ini adalah mesin ini dapat mengkontrol tingkat kepanasan jadi dapat mengontrol panas secara otomatis pada saat merekatkan produk, jadi akan mengindari over heating. Lalu bukan hanya itu saja mesin ini juga hemat listrik, juga di lengkapi dengan sekring untuk mencegah kerusakan sirkuit listrik yang disebabkan akibat dari perbedaan tegangan listrik yang kurang stabil. Disamping memudahkan anda dalam melakukan produksi juga menghemat dan lebih aman digunkan. Apalagi jiga bisnis yang anda jalankan adalah industri rumahan, sangat membantu sekali dalam proses produksi.

Kegunaan yang paling utama pada mesin kemasan ini adalah untuk memudahkan dan lencarkan dalam melakukan pengemasan produk. Dengan lancar dan mudah tentu akan lebih leluasa untuk lebih memaksimalkan kerapihan dalam pengemasan, sehingga jika proses pengemasan itu berjalan dengan baik dan rapi, maka produk tersebut pun akan lebih tahan lama hingga sampai ke tangan konsumen, tentunya tidak akan mengecewakan para pelanggan anda. Pastinya keuntungan yang akan anda dapat akan semakin bertambah.

Oleh karena itu gunakanlah Mesin Kemasan Foot sealer direct PFS-D300 untuk mengemas barang produksi dalam industri yang sedang anda lakukan, lebih mudah juga cepat dalam melakukan pengemasan produk barang anda, kemudian tingkat keamanannya pun lebih terjamin jika menggunakan mesin ini, sehingga anda tidak repot – repot mengatur tingkat kepanasan pada saat penyegelan produk, karena sudah secara otomatis mengukur tingkat kepanasannya. Bukan hanya hanya nyaman dan aman,  tapi juga lebih hemat energi listrik yang digunakan. Sangat baik digunakan bukan? untuk berbagai industri apalagi industrinya yang bersifat rumahan, tentu mesin kemasan ini merupakan solusi yang terbaik bagi anda.