Aneka Plastik Kemasan Snack yang Berkualitas dari Wiratech

Head-banner-plastik2

Makanan adalah salah satu kebutuhan manusia yang tentu tak bisa dihindari. Setiap hari jutaan bahkan milyaran orang membutuhkan makanan agar tetap bisa hidup. Namun pernahkah anda membayangkan bagaimana jika makanan yang tersedia di berbagai tempat atau toko tersebut tidak memiliki kemasan? Akan sangat aneh bukan? Inilah yang menjadikan Plastik Kemasan makanan sebagai sebuah hal penting yang seolah selalu dibutuhkan untuk mengemas makanan, terlebih makanan yang cepat basi. Keunggulan dari plastik pembungkus makanan adalah menjadikan makanan terlihat lebih menarik dan menghindari dari kuman atau jamur yang bisa menyebabkan makanan cepat basi. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan diulas mengenai aneka Plastik Kemasan Snack yang harus anda ketahui.

Plastik Kemasan pertama yang paling sering digunakan adalah plastik pouch. Plastik pouch yang bagus dan menarik sebagai pembungkus makanan biasanya menggunakan bahan dasar alluminium foil. Mengapa? Karena alluminium foil memiliki keunggulan yang mampu menjaga agar makanan bisa lebih awet. Selain itu, makanan yang dikemas dengan alluminium foil juga akan tahan dari sengatan sinar matahari. Model terbaru pembungkus makanan yang bisa anda dapatkan adalah plastik pouch dengan kombinasi zipper. Dengan zipper, kemasan makanan yang telah terbuka pun bisa ditutup kembali dengan rapi sehingga tetap kedap udara. Produk ini diusung oleh Wiratech sebagai penyedia bungkus makanan tertua dan terpercaya. Ketebalan produk tersebut adalah 100 micron. Anda bisa menggunakan plastik ini untuk membungkus kripik, snack, abon, dan lain sebagainya. Produk pembungkus makanan tersebut tersedia dalam ukuran 14 x 26 cm dan 16 x29 cm.

Plastik Kemasan selanjutnya yang bisa anda coba adalah plastik Stand Up Super Clean dengan Zipper. Jenis plastik ini biasanya digunakan untuk membungkus kopi, abon, dan aneka snack. Berbeda dengan plastik yang pertama, plastik super clean ini akan memudahkan anda untuk melihat kemasan makanan yang ada di dalamnya. Tambahan zipper juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga kemasan bisa dibuka atau ditutup sesuka hati. Wiratech sebagai penyedia plastik tersebut menyediakan dalam ukuran 10x17cm, 12x21cm, 14x29cm, dan 16x32cm. Adapun jenis kemasan yang selanjutnya adalah kemasan alluminium foil dengan kombinasi bungkus super bening sehingga menjadikan makanan yang dikemas selain terlihat elegan, juga bisa tahan lama serta kedap udara. Hal ini tentu akan sangat menarik perhatian konsumen yang membutuhkan bungkus makanan. Ukuran yang disediakan oleh Wiratech untuk plastik jenis ini adalah 10x16cm, 12x20cm, 14x24cm, dan 16×27 cm.

Bagi anda yang ingin memesan Plastik Kemasan Snack menarik dan elegan tersebut, tentu bukan hal yang sulit. Wiratech sebagai penyedia kemasan tertua dan terpercaya akan membuat anda puas dengan produk mereka. Semoga informasi tersebut bisa menjadi salah satu referensi anda dalam memilih penyedia plastik pembungkus terpercaya.