pof-shrink-film-plastik
Kemasan Shrink Film

Plastik kemasan menjadi hal yang riskan jika salah dalam memilihnya. Apalagi untuk jika kemasan tersebut digunakan untuk membungkus produk yang akan diperjual belikan, pastilah akan sangat riskan jika salah dalam memilihnya. Mungkin saat ini anda bingung akan memilih kemasan mana yang tepat untuk membungkus produk yang akan anda jual. Tenang saja, dalam artikel ini akan membahas salah satu jenis kemasan yang tepat untuk digunakan dalam membungkus produk yang akan diperjual belikan terutama produk alat-alat rumah tangga ataupun makanan yang sudah di bungkus kardus atau dimasukkan ke kaleng. Namun sebelumnya, anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa ukuran kemasan yang akan anda gunakan untuk membungkus produk yang akan anda jual. Jadi, jangan sampai salah ukuran karena bisa jadi anda akan rugi. Atau jika anda tidak rugi maka produk yang anda jual menjadi tidak akan menarik. Nah, intinya rugi. Jadi, jangan sampai salah pilih ukuran kemasannya.

Nah sekarang langsung saja membahas jenis kemasan yang tepat untuk membungkus produk yang akan anda jual. Jenis kemasan tersebut adalah Plastik Kemasan shrink film. Shrink film ini terdiri dari tiga jenis yaitu pvc shrink film, pof shrink film dan pe shrink film. Karakteristik ketiganya hampir sama, namun ada sedikit perbedaan. Misalnya saja pada pvc shrink film, plastik kemasan yang satu ini kuat tetapi sedikit brittle. Kemudian untuk pof shrink film memiliki karakteristik ulet dan lebih tahan untuk tidak robek. Tingkat transparansinya pun sangat tinggi sehingga produk yang akan dijual bisa terlihat dengan jelas. Terakhir adalah pe shrink film. Kemasan yang satu ini tingkat transparasinya sedikit buram namun cukup kuat dan ulet. Pe shrink film harganya juga lebih terjangakau dibandingkan jenis yang lainnya.

Keunggulannya ada banyak sekali. Diantaranya adalah produk yang anda jual akan terhindar dari debu dan kotoran sehingga konsumen bisa membeli produk yang bersih sehingga konsumen pun akan puas. Selain itu, produk juga akan tetap aman dan terjaga kualitasnya. Agar proses pengemasan dengan plastik Kemasan shrink film lebih aman dan mudah, anda bisa menggunakan mesin shrink film agar produk yang dijual memiliki tingkat keamanan yang baik serta proses pengemasannya dijamin aman.

Anda harus selalu ingat untuk tetap memperhatikan ukuran yang tepat untuk membungkus produk yang akan anda jual. Walaupun ukuran banyak diremehkan, namun sebenarnya ukuran memiliki andil yang besar dalam jalannya bisnisn anda. Jadi, jangan sampai salah dalam memilih ukuran kemasan karena bisa membuat produk yang akan anda jual tidak menarik dan plastik kemasan yang sudah anda beli pun tidak akan berguna sehingga akan memperbanyak pengeluaran modal anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × 2 =