Tren Makanan Pedas di Youtube yang Wajib Dicoba

Tren Makanan Pedas

Tren Makanan Pedas – Kalau anda gemar menonton tayangan yang ada di youtube, mungkin anda sudah tidak asing dengan berbagai challenge yang ditunjukan oleh para youtuber (sebutan untuk pemilik chanel youtube). Ya, namanya challenge pasti harus sesuatu yang menantang, rasa pedas adalah sesuatu yang menantang karena gak semua orang kuat nahan pedas. Bagi kalian yang memang penggemar pedas, mungkin kalian gak akan asing dengan berbagai makanan pedas yang bakal kita bahas kali ini. Jika anda memang pencinta pedas sejati, maka makanan – makanan berikut ini wajib banget untuk dicoba. Selain rasanya yang lezat, pedasnya juga dijamin bisa bikin kamu kelojotan.

tren makanan pedas

  1. Samyang

Mie instan asal korea yang satu ini memiliki cita rasa super pedas dan sering banget dijadiin challenge sama para youtuber. Cara membuatnya memang sedikit berbeda dengan mie instan produksi Indonesia. Mie instan asal korea ini dimasak dan diberi bumbu langsung dipanci. Anda bisa membeli mie instan yang satu ini di supermarket atau minimarket. Rasanya? Coba saja sendiri jika anda memang suka pedas.

  1. Maicih

Ini adalah keripik dengan citarasa pedas yang sudah lama menjadi tren. Rasanya pedas gurih diselingi sedikit harum jeruk nipis yang menambah rasa nikmat keripik ini. Keripik ini juga tak hanya cocok dijadikan camilan bahkan cocok sebagai teman nasi. Cocok sekali untuk anda yang suka tantangan karena keripik ini terdiri dari berbagai level, mulai level 1-15.

  1. Mie Abang Adek

Jika bicara soal tempat makan mie instan dengan citarasa pedas di Jakarta, mungkin ini juaranya. Selain rasanya yang superrr pedas dan nendang, mie instan disini juga bisa diberi berbagai toping seperti telur, keju dan kornet. Rasa pedas disini terdiri dari 5 level. Mulai dari level pedas sedang dengan 10 buah cabai hingga rasa pedas mampus dengan 160 cabai, berani coba?

  1. Sambal Setan

Warung yang terletak di pinggir jalan ini memang tidak pernah sepi pengunjung. Buka mulai pukul 5 sore hingga 12 malam. Rasa pedasnya yang nendang memang dijamin bakal bikin  pengunjungnya datang lagi dan lagi. Ada berbagai menu yang disajikan di warung ini, diantaranya aneka seafood, ayam, bebek, lele bahkan mereka juga biasa menyediakan jengkol balado yang super pedas lho!

  1. Nasi Bebek Mak Isa

Memang yang namanya nasi bebek memang tidak akan lepas dari citarasanya yang pedas. Salah satu warung nasi bebek yang tidak pernah sepi pengunjung adalah nasi bebek mak isa yang terletak di pinggiran cipinang. Rasa dari nasi bebek mak isa memang dijamin bakal bikin yang makan jadi gelisah karena rasa pedasnya yang luar biasa.

  1. Warung Pedes Parah

Namanya sesuai dengan menu yang disajikan, karena memang citarasa dari warung ini terbilang super pedas dan bikin orang bisa merem melek. Warung ini menjual berbagai jenis makanan dengan citarasa pedas, diantaranya nasi goreng, sup dan spaghetti. Warung Pedas Paraaah ini mempunyai tingkat kepedasan mulai dari lavel 1-10. Level 1 menggunakan 3-5 cabai, level 2 menggunakan 10 cabai dan seterusnya dengan selisih 5 cabai untuk setiap levelnya. Uniknya, jika ada pelanggan yang berhasil menghabiskan menu makanan dengan level di atas 6 maka ia akan difoto dan memajangnya di Wall of Fame yang sudah didesain cantik dengan thermometer berlevel beserta tulisan How Hot Are You

  1. Richeese

Jika anda pencinta ayam goreng mungkin anda harus mencoba berkunjung ke restoran yang satu ini. Restoran ini menyajikan berbagai varian ayam goreng dan sayap ayam yang diberi bumbu pedas dengan beragam level, mulai dari level 1 hingga level 5 yang disebut dengan level ultimate. Ciri khas lainnya dari restoran ini adalah saus keju yang diberikan untuk setiap menu ayam goreng yang dipesan.

  1. Seblak Jeletet Murni

Udah tau dong dengan penganan seblak? Ingin mencoba seblak ke level terbaru? Coba mampir ke warung seblak yang terletak di jl. Pademangan ini. Ada beragam isian seblak yang bisa dipilih sesuai keinginan, dan ada pilihan toping seperti telur dan sayap ayam untuk menambah citarasa seblak yang anda mau. Seblak yang dijual di warung ini mempunyain tingkatan level mulai dari 0 – 5. Bagi anda penggemar pedas, wajib mengunjungi tempat ini.

Tertarik untuk menjadikan tren makanan pedas sebagai  ladang bisnis baru? Selamat mencoba

Rat