Raih Hasil Optimal Dengan Mesin Roti Planetary

Mesin Roti Planetary

Mesin Roti Planetary

Roti adalah makan yang memiliki kandungan karbohidrat yang terbuat dari bahan terigu, pengembang, gula dan garam. Roti merupakan pokok di negara barat. Bahkan roti merupakan bahan dasar dari Pizza dan juga dijadikan lapisan luar pada roti lapis. Roti biasanya dijual dalam bentuk irisan dan sudah dalam bentuk kemasan yang rapi dan menarik. Sudah banyak pengusaha roti, seperti halnya Roti manis dan Roti tawar. Namun semakin berkembangnya teknologi banyak aneka roti, baik roti tawar maupun roti manis. seperti halnya roti unyil, roti tawar hijau, roti isi daging atau coklat keju dan masih banyak lagi.

Namun banyak orang yang memulai usaha atau usaha bakery yang sudah berjalan ingin memperoleh hasil adonan yang kalis dan hasil akhir roti yang enak dan tidak bantet. Demi ingin memperoleh hasil yang memuaskan banyak pengusaha bakery yang mencari resep kemana-kemana, baik melalu search google atau langsung berkunjung ke daerah. Setelah memperoleh resep bakery yang diingikan pasti akan membutuhkan beberapa perlengkapan mesin-mesin yang berkualitas demi memperoleh hasil akhir yang diinginkan.

Berikut adalah beberapa mesin untuk usaha bakery :

Mesin Roti planetary berfungsi untuk mencampur adonan hingga merata dengan menggunakan 3 pengaduk antara lain :

  1. Pengaduk roti spiral yang berfungsi untuk mengaduk adonan tepung dan jenis makan yang kental
  2. Pengaduk Roti Beater berfungsi mengaduk makan seperti keju, adonan pastry dan croisaan, dan mentega
  3. Dan yang terakhir Pengaduk Roti Whip memiliki fungsi untuk bahan makanan yang cair seperti susu segar, telur dan juga cream
  • Mixer Spiral

Mixer Spiral berfungsi untuk mengaduk adonan kental dengan kapasitas yang besar dan memiliki spiral dan bowl berputar bersamaan sehingga adonan menjadi rata dan lembut

  • Mesin Gas Baking Oven

Mesin Gas Baking Oven berfungsi sebagai oven untuk industri roti/ bakery. Mesin oven ini berbeda karena Memiliki kelebihan diantaranya :

  1. Memiliki burner atas dan bawah
  2. Body full stain less
  3. Terdapat termostat sebagai pengatur suhu dan timer
  4. Memiliki digital temperatur display
  • Proofer

Mesin Proofer berfungsi untuk mengembangkan adonan roti sehingga menjadi lebih besar dan lezat saat melakukan pengovenan.

Mesin Profer memiliki body stainless steel cabinet dan humidity dan temperature mechanical control

  • Bread Slicer

Bread slicer / mesin pemotong roti berfungsi untuk mengeris roti seperti roti tawar. Mesin bread sliceer memiliki 31 dan 39 potongan.

Jadi apabila ingin memperoleh hasil yang memuaskan pastikan anda memiliki mesin seperti di atas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin melakukan usaha bakery.