Peluang Usaha Bebek Presto Yang Enak Dan “Gurih”

Intip Peluang Usaha Bebek Presto

Semua pasti tidak asing dan hampir semua masyarakat pasti pernah merasakan daging bebek karena dagingnya yang lebih gurih dari pada daging ayam, namun daging bebek memiliki tekstur yang “alot” sehingga harus dimasak dengan benar, mungkin banyak peminat daging bebek yang tidak suka karena dagingnya yang alot dan lebih memilih daging ayam atau sapi. Semakin berkembangnya zaman sekarang sudah olahan daging bebek dan salah satunya, presto daging bebek yang dapat membuat daging menjadi lunak tanpa menghilangkan rasa gurihnya. Sehingga sekarang bebek presto dijadikan sebagai peluang usaha dilingkungan masyarakat karena peminat yang banyak dan rasanya yang tetap gurih dan tidak alot lagi.

Sebelum anda memulai usaha harus memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Pemilihan untuk lokasi

Pastikan posisi lokasi memiliki suasana yang tenang karena dapat membuat pelanggan bisa santai dalam menikmati hidangan. Namun lokasi harus memiliki halaman yang luas atau jalan yang lebar supaya mobil atau sepeda motor dapat parkit secara leluasa dan aman bisa parkir karena kendaraan adalah barang berharga, apabila tempat tidak aman dan nyaman pelanggan pun tidak akan tenang

  1. Menu utama atau andalan

Buat lah menu andalan, karena dengan menu andalan dapat dijadikan sebagai merek untuk usaha anda. Namun selain menu andalan harus ada menu lainnya sebagai pilihan.

  1. Penataan Pada Ruangan

Ruangan harus disesuaikan dengan tempat daerah sekitar anda. Karena penataan ruangan sangat berpengaruh bagi pelanggan.Suasana ruangan bisa diatur sesuai dengan selera Anda, yang penting menyenangkan bagi pelanggan. Anda juga bisa mendesain ruang dengan ciri khas tertentu, dengan tidak meninggalkan nuansa rumah makan.

  1. Harga Penjualan

Untuk penenetuan harga harus disesuaikan dengan lokasi anda memasarkan bebek presto, banyaknya tiap porsi, dan juga kebutuhan bahan pokok makanan tersebut.

Dalam membuat daftar menu pastikan pastikan untuk mencantumkan harga karena konsumen biasanya malu untuk bertanya harga atau bahkan sampai mengira-ngira sendiri dan itu dapat merugikan pedagang sendiri.

  1. Kebersihan

Kenyamanan pada kebersihan adalah hal yang penting, seperti pada ruangan, perabotan dan yang utama adalah makanan. Apabila konsumen mendapatkan sesuatu yang jorok jangan berharap konsumen atau pelanggan akan kembali dan pasti mereka akan menceritakan kepada orang lain. Jadi kontrol kualitas adalah hal yang penting apabila perusahaan anda sudah besar.

  1. Pelayanan pada Pelanggan

Pelayanan yang baik harus diberikan. Jangan sampai konsumen menunggu lama, bersikap yang ramah dan murah senyum terhadap konsumen atau pelanggan. Jadi jangan sampai konsumen menunggu lama dan tidak nyaman karena sambutan dengan aura wajah yang tidak enak dipandang.

Semoga sukses selalu…

(afr)