Mesin Vacuum Sealer Portable, Si Kecil Cabe Rawit  

mesin vacuum sealer

Pada dasarnya mesin vacuum sealer  untuk makanan ini bagi para produsen makanan berfungsi sebagai pelindung makanan dari kerusakan, sehingga lebih mudah disimpan, diangkut, dipasarkan dan yang lebih jelas lagi akan lebih menambah tingkat keawetan suatu produk. Dan juga berguna bagi ibu rumah tangga untuk mengemas produk makanannya agar terlindung dari udara lembab atau kotoran yang dapat merusak kualitas makanan anda dan juga steril dari bakteri-bakteri nakal. Cukup dengan mesin vacuum sealer portable  anda sudah bisa mengemas makanan anda sendiri dirumah.

PVZ-280A-

Tak hayal mesin ini biasa di sebut si kecil cabe rawit karena mesin ini mampu mengemas makanan dengan sangat rapat sehingga makanan yang di kemas menggunakan mesin ini lebih awet dan tahan lama. Dan mesin ini sangat membantu anda untuk menjaga tingkat kegienisan dan kestreilan makananan anda. Bisa di sebut portable karena mesin ini bebannya hanya sekitar 3 kg, dengan desain yang ramping dan cantik mesin ini cocok di bawa saat bepergian karena mudah di letakkan di manapun. Karena pengoperasiannya yang sangat simple membuat mesin ini banyak disukai ibu rumah tangga yang telah menggunakannya sehingga mesin ini sangat di rekomendasikan untuk anda.

Berikut cara pengoperasian mesin vacuum sealer portable DZ-280A :

  1. Sambungkan kabel stracekr ke aliran stopkontak
  2. Buka handle penjepit dengan cara menekan lock kanan dan kiri di sebelah sisi kanan dan sisi kiri mesin.
  3. Kemudian buka penjepit pengesealannya ke atas.
  4. Tekan handle yang berada ditengah mesin, tarik ke arah bawah sampai pipa penyedot vacuum nya ke luar.
  5. Lalu siapkan plastik vacuum yang sudah anda isi dengan produk anda.
  6. Masukan plastik di antara pipa vaccum (pipa penyedot vacuum nya masuk antara selah plastik)
  7. Tutup penjepit sealingnya, lalu tekan lock di sisi kiri dan sisi kanan.
  8. Tekan tombol ON.
  9. Mesin akan bekerja memvaccum udara yang ada di dalam plastik, dan dibantu dengan tangan untuk mengeluarkan udara dengan cara menekan-nekan udara yang tidak tersedot oleh mesin sampai sekiranya hasil vacuum yang anda inginkan tercapi..
  10. Kalau hasil vacuum sudah sesuai yang anda inginkan, lalu tekan tombol knop yang muncul di depan dan tahan sampai lampu indikator berbunyi kurang lebih 5 kali dan lepaskan. Tombol knop tersebut berada di handle penjepit pemvacuuman sealar
  11. Kemudian matikan tombol ON ke posisi OFF
  12. Lepaskan pengunci handle dengan menekan LOCK di sisi kanan dan sisi kiri, dan rentangkan handle tersebut ke belakang
  13. Proses pemacuuman telah selesai

(dn)