Mesin Mie Serbaguna Untuk Penipis dan Pemotong

mesin-cetak-mie-300-web

Jika anda ingin membuat mie sendiri dirumah dan hanya untuk produksi anda pribadi beserta keluarga maka mesin mie penipis dan pemotong yang sederhana ini menjadi solusinya. Anda cukup membuat resep adonan mie, yang pastinya sudah banyak diinternet denganberbagai macam rasa dan komposisinya. Maka dari itu yang anda butuhkan hanyalah mesin seperti ini. setelah adonan anda sudah jadi, maka langsung olah saja, atau buat memanjang dengan menggunakan mesin ini. untuk anda lebih mengennal secara spesifik maka perhatikanlah spesifikasi mesin ini dengan menyimak pragraf selanjutnya.

Berbicara bagaimana anda bisa memahami seputar mesin mie serbaguna, maka anda harus paham terlebih dahulu sifat adonan mie yang akan and gunakan kerana pada umumnya sifat mie itu berbeda beda tergantung sifat adonan yang digunakan. Untuk itu saat anda ingin membuat mie yang panjang sekail, maka adonannya pun harus dengan bahan makanan yang cukup elastis juga. Untuk spesifikasi mesin mie ini diantaranya adalah :

  •         Dimana nama produknya atau typenya adlah TS 25 (50 rpm)
  •         Kemudian daya yang digunakan untuk mengoprasikannya jug sangat hemat karena mesin ini memang cukup sangat sederhana yaitu 750 Watt atau 220 Volt atau 50 Hz. Bagaiaman sangat cocok bukan untuk kebutuhan rumahan anda sehari hari.
  •         Setiap adonan yang anda masukan kedalam mesin ini, anda bisa memilih ketebalah mie yang akan anda konsumsi, dimana ketebalan mie tersebeut adalah 1 sampai 10 mm.
  •         Kapasitas untuk menampung adonan pada mesin ini adalah 20 25 Kg per jam dalam mengolah adonan menjadi dalam bentukan helaian mie yang siap untuk dimasak.
  •         Lalu ukuran atau dimensi dari mesin penipis dan juga pemotong ini adalah panjang 39 m, lebar 52 cm, dan tingginya 95 cm, sangat minimalis bukan? Memang cocok untuk anda yang memang ingin memproduksi mie di rumah anda untuk konsumsi pribadi beserta keluarga.
  •         Bahan yan digunakan untuk mesin ini sangat aman, yaitu terbuat dari stainles steel. Merupakan bahan yang memang sudah teruji untuk mesin olahan makanan.
  •         Untuk ukran berat mesin ini hanya mencapai 70 Kg. Dengan harganya adalah sekitaran 6 juta rupiah. Cukup murah juga bukan.

Mie memang menjadi makanan favorit siapa saja, oleh karena itu tidak heran banyak sekali orang yang sangat menyukai kuliner kuliner olhan mie. Karena mie ini merupakan asupan karbohidrat yang dapat menggantikan nasi. Jika memang anda tidak ingin mengkonsumsi mie yang dijual dipasaran yang notabanenya merupakan produk produk isntan, yang mengandung bahan kimia yang kurang baik bagi kesehatan, maka dari itu alangkah baiknya ada alat ayang dapat anda gunakan untuk membuat mie untuk konsumsi anda beserta keluarga anda senidiri. Nah mesin mie serbaguna seperti ini sangat cocok sekali bagi anda yang memang ingin memiliki seautu yang lebih praktis juga aman.