Mesin Kemasan L Seal Hood Shrink Machine

L Seal Hood Shrink Machine
L Seal Hood Shrink Machine merupakan Mesin Kemasan yang inti dari kegunaannya adalah untuk memotong plastik. Mesin ini menggunakan nano-fiber cutter holder dan juga anti-sticking thermo-stable nichrome cutter. Kemudian ada suatu rol yang didesain khusu, yang memakai pin sehingga menghasilkan lubang kecil pada film untuk melepaskan udara, sehiingga produk anda pun tidak akan mudah kadaluarsa. Sangat hemat energi, hanya 2,5 kwh dalam penggunaannya.kemudian daya mobile atau dapat di pindah – pindah juga dengan sangat mudah untuk ditempatkan di suatu tempat. Lalu anda tidak perlu khawatir akan terjadi over heating jika mesin ini digunakan secara tersu menerus, karena dilengkapi dengan alat pendingin juga. Aman nyaman dan tergentali bukan, jika menggunakan mesin ini. Sehingga disamping cepat dan mudah untuk digunakan mesin ini sangat aman jika digunakan secara terus menerus tanpa harus khawatir terjadi konsleting akibat terlalu panas mesinnya.
Mesin kemasan ini sudah banyak terkenal dikalangan industri, terutama industri rumahan atau home industri, karena penggunaannya yang mudah dan cepat, begitu juga hemat energi listrik meenjadi tolak ukur para produsen dalam menggunakan mesin ini. Bukan hanya itu, kegunaan utama dari mesin ini adalah dapat mengemas suatu produk dengan menggunakan prinsip penyusutan plastik, jadi mesin ini akan memberi hawa panas sehingga plastik akan menyusut sesuai bentuk produk yang kita inginkan tanpa khawatir kerusakan pada produk, seperti terkontaminasi udara. Dan juga sekaligus dapat merekatkan juga, menjadi lebih praktis digunakan untuk mempercepat produksi anda.

Keunggulan utama dari mesin kemasan ini ialah memiliki terowongan untuk memasukan produk dan produk pun akan melewati terowongan tersebut lalu mengikuti bentukan kemasan menurut yang anda inginkan. Sering kali masin ini melakukan pengemasan buku, kaleng, dan lain sebagainya. Fitur lain dalam mesin ini juga dilengkapi dengan plastik shrink warp yang dapat melilit produk sesuai dengan bentukannya. Selain jenis pleastik shrink warp yang sering digunakan jeenis plastik shrink centerfolded juga sanagat baik digunakan dalam mengemas minuman botol. Sangat banyak sekali kegunaannya bukan, sehingga fleksibel dapat digunakan untuk membungkus suatu produk yang kompak hingga botol minuman pun bisa dikemas dengan alat ini. Kemudian jika anda ingin menggunakannya secara terus enerus untuk semakin menambah produksi anda, mesin ini solusinya. Anda tidak perlu khawatir dalam proses tersebut, karena mesin ini sudah di set sedemikian rupa untuk menghindari over heat atau panas terlalu tinggi yang akan mengakibatkan mesin menjadi cepat rusak. Sudah teratasi bukan permasalah seperti itu? Sehingga kekahawatiran anda akan terobati dengan mesin ini.

Anda tidak perlu banyak biaya untuk menggunakan produksi dengan mesin ini, karena L Seal Hood Shrink Machine ini sangat hemat dan mudah digunakan. Bukan hanya energi yang hemat digunakan, tapi kecepatan dalam produksi pun tidak main – main hasilnya, tentu dengan kualitas yang sangat baik. jika anda menginginkan kemasan dengan penyusutan plastik, mesin kemasan ini menjadi solusinya. Jangan takut dengan kualitas produk anda, karena kualitas sudah pasti terjamin sangat baik.