Mengintip Peluang Usaha Minimarket Yang Potensial

Peluang Usaha Minimarket merupakan usaha yang sangat menjanjikan untuk dijalankan. Adalah  gerai usaha yang digemari masyarakat saat ini dalam berbelanja. Masyarakat modern saat ini lebih memilih belanja ke Minimarket karena daripada ke pasar tradisional yang mempunyai kesan melekat kotor, becek dan bau maka jangan heran mereka lebih senang berbelanja di Minimarket modern.

 

logo-bisnis-UKM

Ketika masuk kita akan diberi pilihan untuk mengambil barang sendiri, menilai harga barang, menimbang mana harga yang lebih murah/mahal. Bahkan bau harum parfum, udara sejuk dari air conditioning dan pelayan yang sangat ramah dan sopan. Tentu pertimbangan seperti itulah yang membuat banyak orang lebih leluasa berbelanja di Minimarket modern. Tak heran usaha minimarket baik di desa maupun kota senantiasa dipadati para pembeli.

Di Indonesia banyak sekali brand minimarket. Seperti alfamart, Indomart.dll.

Dengan jaringan luas tersebut tentu akan sangat menguntungkan terhadap sebuah produk yang dijual akan senantiasa laris manis. Jika anda mempunyai sebuah produk makanan atau produk lainnya maka tak ada salahnya mencoba memasukkan barang ke sejumlah minimarket ternama agar penjualan usaha anda semakin meningkat pesat. Tenang saja, minimarket sekelas Alfamart membuka pintu lebar bagi produk UKM untuk masuk ke seluruh jaringan Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Memang ada kualifikasi tersendiri sampai akhirnya produk kita dapat lolos masuk ke Minimarket tersebut. Adapun syarat agar sebuah produk bisa dipasarkan di Minimarket Alfamart yakni produk makanan yang dijual haruslah berkualitas dengan telah memiliki label SNI, memiliki sertifikat Halal dari MUI, mengantongi izin kesehatan dan lulus tes laboratorium dari Dinas Kesehatan dan BPPOM.

Memang agak sedikit panjang prosesnya, namun itu tidak akan menjadi masalah jika kita bandingkan dengan keuntungan dan hasil yang didapat nantinya. jaringan Minimarket yang kini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kemasan yang bagus dan menarik pastinya, menjadikan produk kita akan dilihat banyak orang. Besar kemungkinan produk kita akan senantiasa laris manis.

Nah, Jika tertarik dengan Peluang Usaha Minimarket ,Sobat tinggal melakukan negosiasi dengan pihak pengelola minimarket tersebut mengenai harganya dengan membuat proposal usaha. Hal itu dilakukan Minimarket sebagai upaya dalam membantu usaha kecil UKM dapat memasarkan barang secara baik dan Minimarket sendiri dapat menjual lebih banyak barang yang variatif dan tentunya berkualitas.

Related Link – http://finance.detik.com/read/2014/06/17/064331/2609954/480/mau-buka-usaha-minimarket-berapa-dana-yang-dibutuhkan