Kemasan Makanan,Tips Memilih Untuk Produk Olahan

Kemasan Makanan  Makanan Dewasa ini usaha olahan rumah sudah mulai ramai dilakukan di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari program pemerintah yang ingin memajukan industri kecil rumahan. Nah, salah satu cara pemasaran agar produk dapat cepat diterima di masyarakat adalah dengan menggunakan  Kemasan yang tepat.

plastik kemasan banner

Kemasan berbahan plastik merupakan pengemas yang paling populer di dunia. Sebab, bahannya ringan dan mudah dimodifikasi sehingga praktis digunakan. Ada berbagai bentuk kemasan dari plastik yang bisa anda pilih sesuai dengan produk olahan yang anda jual. Bentuk yang pertama adalah pouch. Bentuk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk olahan makanan dan minuman jika dilihat dari segi bentuknya. Pouch yang terbuat dari bahan nylon juga bermanfaat untuk menyumbat perkembangbiakan kuman yang dapat merusak produk olahan. Nah, jenis Plastik Kemasan tersebut cocok sekali digunakan untuk mengemas produk mentah yang siap digoreng atau direbus seperti sosis, kentang goreng, nugget, dan sejenisnya.

Jika produk olahan anda adalah makanan ringan seperti kripik, kacang-kacangan, ciki, dan sejenisnya, anda bisa pilih bentuk kemasan standing pouch. Kemasan ini bisa diberdirikan sehingga pas digunakan untuk mengemas cemilan. Agar lebih praktis, standing pouch yang dikombinasikan dengan zipper juga merupakan desain kemasan yang tepat. Dengan begitu, saat camilan tidak habis dalam sekali makan, pengguna bisa langsung menutup zipper dan camilan akan tetap renyah seperti awal. Untuk mengurangi kelembaban di dalam kemasan, gunakanlah  Kemasan berbahan alumunium foil. Bahan ini bisa menghambat masuknya oksigen dan cahaya matahari ke dalam, sehingga produk olahan terbebas dari pengaruh lingkungan luar. Manfaatnya jelas untuk memperpanjang usia pengawetan.

Jika anda masih bingung dan belum mendapatkan inspirasi mengenai desain kemasan produk anda, carilah WIRATECH, sebuah perusahan profesional yang menangani segala keperluan pengemasan makanan dan minuman. Di sini, anda bisa memperoleh informasi lengkap mengenai mesin dan kemasan yang cocok untuk produk anda dengan cara yang mudah, sebab katalog yang disediakan sangat lengkap, jelas, dan mudah dimengerti. Jika tertarik, hubungi call center di Surabaya dengan nomor 0822 6060 6365 atau langsung di 0822 6060 6300 yang khusus menangani soal kemasan plastik. Ukuran yang disediakan oleh WIRATECH sangat lengkap mulai dari 11 x 16 cm sampai 30 x 45 cm. Pembelian minimal per-jenisnya adalah 100 pak  Kemasan Makanan dan untuk beberapa ukuran tertentu sudah ready stock sehingga bisa langsung anda bawa pulang setelah deal dilakukan. WIRATECH juga menyediakan jasa cetak label kemasan berjenis stiker, sablon, bahkan full colour printing. Jadi, dapat dipastikan Plastik Kemasan produk olahan anda akan sangat istimewa jika anda memesan di WIRATECH. Semoga produk olahan anda bisa laku keras dengan desain kemasan ini. Selamat mencoba.

Related Link – https://id.wikipedia.org/wiki/Kemasan