Ciri Plastik Kemasan Makanan yang Menarik Perhatian

plastik kemasan banner

Siapapun pasti tahu bahwa makanan yang dibungkus oleh pembungkus makanan tentu akan lebih menarik dibandingkan dengan makanan yang tak menggunakan pembungkus. Mengapa? Hal ini karena makanan yang menggunakan Plastik Kemasan Makanan memiliki kelebihan tersendiri misalnya lebih tahan lama. Makanan yang dibungkus rapi pasti bisa tahan lebih lama karena kedap udara. Alasan lain adalah dengan adanya pembungkus, maka segala bentuk hewan pembawa kuman seperti lalat tidak akan hinggap pada makanan tersebut. Namun tahukah anda, seiring dengan perkembangan zaman, saat ini fungsi dari pembungkus makanan juga ikut mengalami perkembangan. Bagaimana bisa? Hal ini karena jika dulu plastik pembungkus makanan digunakan agar makanan tetap awet, namun saat ini berkembang menjadi plastik berbentuk seperti apakah yang bisa menjadikan makanan awet serta menarik perhatian konsumen untuk membelinya.

Berbicara mengenai Plastik Kemasan Makanan berkualitas yang memiliki bentuk dan sticker menarik, maka anda harus mencoba untuk mengetahui lebih banyak tentang plastik yang diproduksi oleh Wiratech. Wiratech adalah sebuah penyedia pembungkus aneka makanan dan minuman serta bahan makanan lain yang sudah sangat terpercaya. Pengalaman selama 20 tahun tentu menjadi jaminan tersendiri untuk anda mempercayai Wiratech. Adapun salah satu contoh pembungkus makanan yang menarik adalah produk yang diberi nama Pouch Super Clear with Zipper. Produk yang satu ini merupakan produk kemasan yang terdiri dari bahan dasar plastik yang sangat bening sehingga makanan yang disajikan di dalamnya bisa terlihat jelas. Adapun tambahan zipper dalam produk tersebut ditambahkan agar ketika anda sudah membukanya, anda bisa menutupnya seperti semula sehingga tak perlu khawatir makanan tersebut berbaur dengan udara. Produk ini biasanya digunakan pada kripik, abon, dan aneka snack.

Plastik Kemasan lain yang merupakan produk menarik adalah Pouch Full Foil. Kemasan yang satu ini menggunakan bahan dasar alluminium foil. Bahan alluminium foil yang digunakan bisa mencegah makanan di dalamnya terkena sinar matahari serta udara yang bisa menyebabkan makanan tersebut cepat basi. Produk ini biasanya digunakan untuk membungkus susu, kopi, snack, kripik, dan abon. Pouch Full Foil disediakan oleh Wiratech dengan ukuran 12x20cm, 14x22cm, 16x25cm, dan 20x30cm. Ukuran bervariasi tersebut tentu tergantung dari banyak atau tidaknya produk yang dibungkus. Produk lain yang menarik adalah Pouch Stand Up Kombinasi. Produk yang satu ini merupakan kombinasi dari alluminium foil di bagian belakang dan pada bagian depan merupakan plastik bening. Dengan kombinasi tersebut, kesan elegan tentu akan menghiasi makanan yang dibungkus oleh kemasan ini.

Itulah beberapa model Plastik Kemasan Makanan yang disedikan oleh Wiratech. Jadi jika anda memiliki usaha makanan, maka anda bisa mencoba untuk memesan plastik tersebut pada Wiratech. Semoga sedikit informasi di atas bermanfaat untuk anda.