Cara Mengganti Elemen Pemanas Hand Sealer

Pemanas Hand Sealer

Pemanas Hand Sealer adalah perangkat yang men-seal plastik kemasan dengan menggunakan panas. Banyak industri menggunakan hand sealer untuk mengemas produk untuk dijual, mulai dari ukuran usaha kecil sampai dengan perusahaan besar yang menangani produksi skala besar. Berbagai macam dan ukuran tersedia dari online store kami, berserta dengan kantong plastik kemasan premium untuk digunakan bersama dengan mereka.

Mengganti kawat sealer sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri. Artikel yang sangat sederhana ini diharapkan akan membuat proses penggantian lebih mudah dan anda dapat melanjutkan kembali proses pengemasan.

pemanas hand sealer

Hand Sealer :

Untuk mengganti Heat Element dan teflon sheet Anda cukup ikuti langkah sederhana ini:

Langkah 1: Lepaskan sekrup yang memegang pelat logam yang ada di kedua sisi sealer.

Langkah 2: Anda akan membutuhkan obeng berkepala phillips (+)untuk melepas sekrup yang memegang kawat. Pastikan untuk menahan sekrup karena dapat “terlontar” jauh dari sealer karena kawat berada di bawah tekanan.

Langkah 3: Pindahkan pin tensioning jauh dari engsel dengan pisau atau obeng datar. Menggunakan kepala obeng philips(+) tidak akan bekerja karena pin, yang berada di bawah tekanan, akan berputar dan membuatnya sangat sulit untuk memungkinkan Anda untuk melepas kawat elemen pemanas dari pin.

Langkah 4: Lepas semua bagian dari kawat penyegel yang telah rusak, dan pindahkan pin dari engsel sehingga Anda dapat memasang elemen baru pada pin. Dan kemudian pasang elemen pemanas baru menggantikan yang lama.

Langkah 5: Tempatkan pelat logam yang memegang strip Teflon kembali ke kedua sisi sealer. Jangan kencangkan mereka sepenuhnya dahulu. Ketika sekrup dapat menahan kedua pelat logam di tempat, tempatkan lembaran teflon secara presisi di bawah kedua pelat logam, dan kencangkan sekrup ke bawah.

Langkah 6: Pastikan bahwa strip teflon ditempatkan dengan baik diatas kawat elemen pemanas, kemudian kencangkan sekrup yang memegang kawat elemen.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang menunjukkan saatnya untuk mengganti elemen kawat pemanas:
Perlu waktu lebih lama dari biasanya untuk menutup kantong.
• Segel tidak
sempurna.
Sealer tidak akan bekerja ketika bar ditekan.
• The Teflon strip
terbakar.
• Kabel pemanas rusak , putus dan ter
belah menjadi dua bagian.

Jika anda masih belum membeli Hand Sealer dan Anda ingin membeli satu, atau Anda harus mengganti yang Anda miliki dengan yang baru , kita memiliki pilihan Hand Sealer terlengkap sesuai dengan semua kebutuhan Anda, lihat link di bawah untuk Info lebih .

by Mr.Edbert

Link Terkait : cup sealerVacuum Sealer